FILM INDONESIA

Dwi Sasono, Fedi Nuril dan Pandji Akui Kesulitan Bangun Chemistry di Film 'DOA'

Jum'at, 10 Agustus 2018 13:07 Penulis: Tyssa Madelina

Dwi Sasono, Fedi Nuril dan Pandji © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dwi Sasono, Fedi Nuril dan Pandji Pragiwaksono akan dipertemukan dalam film komedi bertajuk DOA - DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH. Disutradarai oleh Anggi Umbara, film ini bermula dari komik strip yang tayang di surat kabar. Meski ketiganya sama-sama memiliki kualitas akting yang mumpuni, nyatanya mereka merasa cukup kesulitan membangun chemistry.

Dalam versi aslinya, tiga karakter yang mereka perankan (Doyok, Otoy dan Ali Oncom) tidak pernah berada dalam satu adegan komik. Tak kehabisan akal, Dwi Sasono mengaku sering mengajak Fedi Nuril dan Pandji untuk diskusi mengenai karakter yang mereka perankan.

"Iya memang membangun chemistry itu yang paling sulit buat kita bertiga. Saat kita proses reading, memang background karakter ini kita cari dulu kan. Karena kalau kita baca di komiknya itu memang sulit sekali mau mencari yang awal-awal tahun 70an," ujar Dwi Sasono, saat ditemui di preskon film DOA di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

"Ya udah pas udah tahu gimana karakternya, bagaimana nih kita bertemu dan bersahabat kan sedangkan di korannya itu kita sendiri-sendiri. Itu lah tantangannya di film ini. Tapi pada akhirnya kita ketemu background karakternya, background storynya semua asal usulnya kita ketemu ya udah gitu kita jalan terus. Lancar lah cerita ke belakang setelahnya," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING