FILM INDONESIA

'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Tak Ada Hubungannya Dengan 'LOST IN LOVE'

Fitrah Ardiyanti  |  Jum'at, 05 Agustus 2016 13:52

'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Tak Ada Hubungannya Dengan 'LOST IN LOVE'

Kapanlagi.com - Diumumkannya proses pembuatan EIFFEL I'M IN LOVE 2 sudah tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta film tanah air. Tapi di sisi lain juga menimbulkan tanda tanya besar terkait hak cipta.

Seperti diketahui,  EIFFEL I'M IN LOVE diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Rachmania Arunita oleh rumah produksi Soraya Intercine Films medio 2003 silam. Namun lima tahun setelah film pertama dirilis dan meledak, penulisnya membuat sekuel bertajuk LOST IN LOVE dengan pemain serta production house berbeda.

Saat dikonfirmasi, pihak Soraya Intercine Films mengatakan bila sekuel ini tak ada hubungan dengan film yang dibintangi Pevita Pearce dan Arifin Putra itu. Bahkan nama Rachmania Arunita tak lagi dilibatkan untuk penulisan skenario.

Eiffel I'm In Love tak terkait Lost In Love/©Soraya IntercineEiffel I'm In Love tak terkait Lost In Love/©Soraya Intercine

"EIFFEL I'M IN LOVE 2 nggak ada hubungannya dengan LOST IN LOVE, itu bukan produksi Soraya. Hak cipta novelnya sudah milik kita, jadi kita berhak melanjutkan cerita itu dalam bentuk apapun," tegas Dewi Yulia Razif selaku casting director saat berbincang kepada KapanLagi.com® di kantor Soraya Intercine Films, kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (4/8).

Sekuel yang sudah dipastikan melibatkan Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini menyorot 13 tahun setelah ending pada film pertama. Tentunya akan membuat penasaran apakah kisah cinta Adit dan Tita berlanjut sampai pernikahan atau sebaliknya.

"Sekuel ini bakal mengembangkan karakter yang dulu karena sesuai bertambahnya umur pasti sudah berbeda. Dulu kan masih anak SMA," pungkasnya. 

Jangan Lewatkan

BJ Habibie Terkesan Dengan Akting Pemain Film '3 SRIKANDI'
Raline Shah Akui Nyaman Bangun Chemistry Dengan Fachri Albar
Syuting 'TERPANA', Raline Shah Masuk Gua Kampret Bawa Tas Chanel
'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Tetap Dibintangi Shandy Aulia-Samuel Rizal
Nonton Bareng Film '3 SRIKANDI', BJ Habibie Langsung Terkesan

(kpl/abs/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -