Eksistensi Kalah Jauh Dari Senior di PARFI, AA Gatot Tetap PD

Senin, 22 Agustus 2016 06:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Eksistensi Kalah Jauh Dari Senior di PARFI, AA Gatot Tetap PD AA Gatot © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Kongres PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) ke-15 akan dihelat 26 Agustus 2016 mendatang di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti mengatakan jika ada segala macam perbedaan pandangan dalam setiap organisasi dan itu merupakan hal yang wajar.

"Terima kasih untuk yang mendukung saya. Saya katakan bahwa perbedaan di antara kami semua itu tanda-tandanya kebesaran PARFI," ucap Aa Gatot dalam acara Temu Kangen Senior Parfi di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jika dibandingkan dengan artis-artis senior seperti Pong Harjatmo, Adi Surya Abdi, Conny Sutedja, Sys NS dan lain-lain, Aa Gatot sadar eksistensinya masih kalah jauh. Meskipun begitu, Ia berani menjamin kecintaannya terhadap PARFI yang tak perlu diragukan lagi.

"Kalau ditanya apakah saya sudah se-level dengan beliau-beliau ini, saya mengatakan jauh. Tapi apakah Aa itu mencintai PARFI? Belum tentu saya kalah dengan mereka," sambungnya.

Kongres PARFI © KapanLagi.com®/Sahal FadhliKongres PARFI © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli



Kongres PARFI mendatang pun jadi salah satu bentuk kecintaannya terhadap organisasi pelaku industri film yang diakui pemerintah itu. Aa Gatot menegaskan jika Ia punya misi yang jelas, yakni memajukan perfilman Indonesia.

"Saya sudah siap melaksanakan kongres yang sudah dikawal dengan mereka-mereka yang sudah berpengalaman. Yang penting bersatu di dalam kongres. Saya menghimbau Parfi ke depan satu hati satu rasa untuk kepentingan fim Indonesia," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING