Emir Fahira Tak Sangka Kalahkan Idola

Senin, 12 Desember 2011 11:55 Penulis: Darmadi Sasongko
Emir Fahira Tak Sangka Kalahkan Idola Emir Mahira
Kapanlagi.com - Artis cilik Emir Fahira berhasil memenangkan Piala Citra untuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2011 lewat film Rumah Tanpa Jendela. Dia berhasil menyisihkan sejumlah pemain film senior Alex Komang (Surat Kecil Untuk Tuhan), Ferdy Taher (Masih Bukan Cinta Biasa), Oka Antara (Sang Penari), dan Tio Pakusadewo (Tebus).

"Perasaannya ya nggak bisa dijelaskan, jelas sih nggak nyangka. Saingan-saingan saya hebat-hebat! Mereka jago-jago! Yang jelas, senang banget, saya speechless," ujar Emir kepada wartawan, usai menerima penghargaan dari Festival Film Indonesia 2011 di Hall D Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/12/2011) malam.

Pemeran Aldo dalam film Rumah Tanpa Jendela tersebut berulang kali menyebut bahwa para saingannya di nominasi tersebut lebih baik dari dirinya. "Yang paling saya kagumi, Oom Tio Pakusadewo. Kalau lihat dia, benar-bener gila! Tak menyangka juga bisa mengalahkan dia," ujarnya.

Meski menang, Emir mengaku tetap akan fokus ke sekolahnya. Diharapkan dengan penghargaannya tersebut, Emir ingin mendedikasikan pada kiprahnya di industri sinema Tanah Air.

"Mudah-mudahan melalui penghargaan ini saya bisa membuat yang terbaik untuk perfilman Indonesia," pungkasnya.   

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING