Fatih Unru: Bagaimana Jadinya Kalau Anak Salah Nonton Pocong?

Selasa, 15 Juli 2014 22:37 Penulis: Alfan
Fatih Unru: Bagaimana Jadinya Kalau Anak Salah Nonton Pocong? Fatih Unru @ KapanLagi.com ®
Kapanlagi.com - Komika anak Fatih Unru kembali menggelitik kita dengan sebuah pertanyaan: Bagaimana jadinya kalau anak salah nonton?

Pertanyaan tersebut ia lontarkan melalui video yang di-upload melalui jejaring sosialnya sebagai salah satu promosi film barunya SEPUTIH CINTA MELATI. Film tersebut menjadi sinema keluarga yang akan mengisi libur lebaran tahun ini di bioskop-bioskop tanah air.

Menurut Fatih, saat ini memang sedikit sekali tayang televisi maupun layar lebar yang dikhususkan pada anak. Malahan, banyak tayangan-tayangan yang ada tidak cocok ditonton oleh anak-anak. Oleh sebab itu, dalam musim lebaran kali ini ia akan hadir bersama film garapan Ari Sihasale memberi tontonan yang bisa dinikmati anak-anak dalam film SEPUTIH CINTA MELATI.

Meskipun masih kecil, bukan berarti hal itu menyiutkan nyali artis cilik pendatang baru tersebut. Bersama dengan Naomi Ivo mereka akan menunjukkan bakat aktingnya bersama para artis dewasa seperti Chico Jericho, Asrul Dahlan, dan Sabai Morscheck

Film yang diproduksi oleh Alenia Pictures ini masih kental membawa suasana anak-anak seperti film-film sebelumnya. Namun, meskipun begitu, bukan berarti film ini jadi tidak bisa ditonton oleh orang dewasa. Malahan, film ini sangat cocok jika ditonton bersama seluruh keluarga.

Ari Sihasale sendiri rupanya peka dengan isu-isu kekerasan pada anak akhir-akhir ini. Lewat film ini, ia menampilkan bagaimana kepolosan seorang anak mampu menyentuh hati seorang narapidana. Bagaimana jadinya? Tunggu di bioskop 24 Juli mendatang.

Penasaran dengan filmnya? Tonton trailer-nya di sini!

(kpl/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING