Film '3' Tuai Respon Positif, Verdi Solaiman Banjir Ucapan

Minggu, 11 Oktober 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Film '3' Tuai Respon Positif, Verdi Solaiman Banjir Ucapan Verdi Solaiman/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Film 3 besutan Anggy Umbara ini sudah dirilis sejak 1 Oktober silam. Sejauh ini, menurut salah satu pemainnya, Verdi Solaiman, film berlatar masa depan menuai respon positif dari para penonton.

"Bagus banget ya, sampai sekarang waktu pas mau premier saya baru pertama kali nonton dan mendengar respon dari teman-teman media, penonton, dan kru yang belum pernah melihat hasil syutingnya. Waktu saya nyampe padahal belum nonton, itu beberapa orang langsung kasih saya selamat, wah, berarti mereka puas. Padahal durasinya kan 2 jam, kira-kira orang tidur nggak ya?" tuturnya saat dihubungi KapanLagi.com® via telepon.

Verdi sudah memprediksi kesuksesan film ini sejak pertama kali ia menerima naskahnya. Menurutnya, 3 adalah salah satu film yang cukup berani memaparkan isu terorisme yang cukup sensitif dan pemerintahan yang amburadul.

Verdy Solaiman banjir ucapan karena kesuksesan film 3/©KapanLagi.com®/M. RasyadVerdy Solaiman banjir ucapan karena kesuksesan film 3/©KapanLagi.com®/M. Rasyad

"Saya yakin waktu mendapat kesempatan film ini, scriptnya itu memang udah kuat, berani menurut saya, film Indonesia mengangkat cerita seperti ini dan seberani ini. Jadi saya sangat seneng deh bisa dapet, bukan kritikan atau apa, tapi mereka pada surprise kayak 'ada ya film Indonesia kayak gini?'," tambah putra Hengky Solaiman ini.

Selain beradu akting dengan Abimana Aryasatya, Cornelio Sunny, Agus Kuncoro dan Tika Bravani, Verdy juga harus berhadapan dengan salah satu pemeran utama lainnya, Prisia Nasution. Ia pun memuji akting wanita yang jago beladiri ini.

"Saya waktu itu ngeliat dia (Prisia) awalnya di SANG PENARI. Saya lihat keseriusan dia dalam memainkan sebuah peran even di COMIC 8: CASINO KING, dia tidak melihat film itu sebagai film yang ecek-ecek, dia benar-benar serius. Dan ini diulang lagi di film 3, dia menunjukkan kualitasnya lagi," tutupnya. Jadi, kalian sudah nonton 3? Buruan.

(kpl/ntn/tch)

Reporter:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING