‘CERITA CINTA’, Debut Teuku Rassya di Perfilman

Selasa, 03 Juni 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
‘CERITA CINTA’, Debut Teuku Rassya di Perfilman dok. KapanLagi
Kapanlagi.com - Teuku Rassya akan segera berakting dalam film layar lebar. Putra Tamara Bleszinky - Teuku Rafli Pasha ini telah digaet untuk bermain dalam sebuah film berjudul CERITA CINTA. Sutradara Dienan Silmy lah yang akan mengarahkannya sebagai bintang utama dan dipasangkan dengan Dera Idol.

Yup satu per satu anak selebriti tampaknya mulai dilirik oleh produser film layar lebar tanah air, Rassya pun tak ketinggalan. Mulai dari Al Ghazali yang digaet Maxima dalam film RUNAWAYS sampai Shawn Adrian mendapat peran dalam HIJABERS IN LOVE. Soal penampilan, para anak selebriti memang lebih 'menggiurkan'.   

Pemilihan Dera Idol sebagai pasangan Rassya dalam film dirasa pas mengingat usia keduanya tak terpaut jauh. Jebolan Indonesian Idol ini dipercaya mampu mengimbangi karisma Rassya. Terlebih kisah dalam film ini pernah dialami Dera sendiri. Dengan begitu soal menjiwai peran, Dera tak perlu diragukan lagi.

CERITA CINTA yang diangkat dari novel best seller karya Endik Koeswoyo akan menjalani proses syuting pertamanya pada 9 Juni mendatang. Kisah di dalam mengharuskan pengambilan gambarnya di dua kota.

"Syutingnya di Bandung dan di Jakarta," ujar Hary Samputra, publicist CERITA CINTA saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (3/6).

Ola, Dera, dan KarinOla, Dera, dan Karin

Film ini mengisahkan persahabatan Dera dengan dua sahabatnya, yaitu Ola dan Karin. Seperti remaja kebanyakan, Dera pun jatuh cinta kepada seseorang untuk pertama kalinya. Sayang Dera tak bisa memiliki cinta pertamanya tersebut.

Waktu terus berlalu, akan tetapi Dera masih tak bisa melupakan cinta pertamanya tersebut. Ia belum bisa beralih hati. Akankah Dera berhasil move on? Atau ia malah terus menerus terikat dengan cinta pertamanya. Untuk lebih lengkapnya, tentu kamu harus menonton film ini langsung di bioskop nantinya.

Beberapa nama aktor watak seperti Agus Kuncoro dan Yati Surachman pun akan dilibatkan dalam kisah cinta ala remaja tersebut. Jika seluruh produksinya lancar, CERITA CINTA dijadwalkan tayang September 2014.

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING