Poster '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA PART 2' Tampilkan Hidden Link

Minggu, 16 Februari 2014 22:31 Penulis: Adhib Mujaddid
Poster '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA PART 2' Tampilkan Hidden Link 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA
Kapanlagi.com - Salah satu film anak negeri yang laris manis di penghujung tahun 2013 adalah 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA. Film ini diangkat dari novel karya Hanum Rais berjudul sama yang menceritakan tentang perjuangan mempertahankan keyakinan di tengah budaya sekulerisme Eropa.

Banyak pujian dialamatkan kepada film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Raline Shah, Marissa Nasution, Nino Fernandez, dan Alex Abbad itu. Tak terkecuali dari Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, juga mantan Wapres RI, Jusuf Kalla.

Melihat kesuksesan itulah, Maxima Pictures selaku rumah produksi berupaya lebih keras untuk memenuhi ekspektasi besar dari para penonton. Mereka akan segera merilis part kedua film tersebut di bulan Maret 2014.

"Setelah melihat kesuksesan part 1, kami yakin penonton pasti memiliki harapan yang lebih tinggi untuk part 2," kata Yoen K, Eksekutif Produser Maxima  Pictures kepada wartawan (16/2).

Ditambahkan oleh Yoen, kualitas visual dan cerita yang penuh makna akan semakin ditonjolkan dalam bagian kedua film ini. Hal-hal menarik bagi para penggemar film ini juga akan diberikan.

Salah satunya adalah adanya hidden link pada poster. Penggemar buku dan film 99 Cahaya Di Langit Eropa akan menemukan hal-hal menarik di hidden link tersebut.

"Jika benar-benar memperhatikan poster 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA part 2, maka akan menemukan hidden link tersebut. Film ini rencananya akan tayang 6 Maret. Dan akan lebih banyak bercerita tentang perjalanan di Cordoba dan Istanbul," tandasnya.

 

(kpl/ato/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING