Film Adaptasi Novel 'SUPERNOVA' Rilis Foto Pertama

Sabtu, 05 Juli 2014 11:51 Penulis: Wulan Noviarina
Film Adaptasi Novel 'SUPERNOVA' Rilis Foto Pertama @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Film SUPERNOVA yang diadaptasi berdasar novel best seller karya Dewi Lestari alias Dee tengah menjalani proses syuting di Jakarta, Bali, Washington dan Dubai. Untuk mengetuk rasa penasaran penonton, tim promosi Soraya Intercine Films, selaku rumah produksi, merilis foto pertama dari besutan teranyar Rizal Mantovani tersebut.

Dalam foto berlatarkan rumah di pinggir pantai itu, tampak siluet Ferre dan Rana yang diambil dari belakang. Kedua pasangan tersebut tampak saling adu tatap dengan raut penuh kegetiran.

Foto pertama dari film SUPERNOVA. @KapanLagi.com®Foto pertama dari film SUPERNOVA. @KapanLagi.com®


Seperti diketahui dalam novelnya, Rana yang bekerja di sebuah majalah tengah berselingkuh dari suaminya, Arwin. Ia tergoda oleh pesona pengusaha sukses bernama Ferre.

Sosok Rana diperankan oleh Raline Shah yang pamornya meroket sejak membintangi 5CM. Sementara itu karakter Ferre jatuh pada Herjunot Ali yang dikenal berkat film garapan Upi bertajuk REALITA, CINTA & ROCK N ROLL.

SUPERNOVA sendiri rencananya bakal rilis pada Desember mendatang. Film ini dibintangi oleh sederet nama aktor dan aktris seperti Fedi Nuril, Arifin Putra, Paula Verhoeven, Amanda Zevannya dan Hamish Daud.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING