Film Adipati - Vanesha '#TEMANTAPIMENIKAH' Majukan Tanggal Rilis

Rabu, 14 Maret 2018 12:50 Penulis: Rahmi Safitri
Film Adipati - Vanesha '#TEMANTAPIMENIKAH' Majukan Tanggal Rilis Vanesha dan Adipati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bulan Maret ini banyak film karya anak negeri yang tayang. Salah satunya adalah #TEMANTAPIMENIKAH. Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sedianya rilis pada Kamis 29 Maret mendatang.

Buat yang sudah tak sabar menanti film ini, ada kabar gembira lho. Jadwal edar untuk #TEMANTAPIMENIKAH di seluruh bioskop mendadak diubah satu hari lebih awal menjadi Rabu 28 Maret. Dimajukannya jadwal tayang merupakan strategi untuk menarik penonton lebih banyak. Kebetulan tanggal 30 Maret libur memperingati Wafatnya Isa Al Masih sehingga dipastikan banyak orang mencari hiburan dengan mengunjungi bioskop ketika long weekend.

"Karena bertepatan dengan libur panjang sehingga kita meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang. Mudah-mudahan dengan tanggal baru ini bisa menjaring penonton lebih banyak," kata Frederica selaku produser melalui pesan WhatsApp kepada KapanLagi.com® Rabu (14/3/2018).

Adipati senang dengan perubahan tanggal tayang filmnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAdipati senang dengan perubahan tanggal tayang filmnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Majunya jadwal rilis juga disambut antusias oleh Adipati Dolken. Ia merasa film yang diadaptasi dari kisah nyata pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini bisa menginspirasi banyak orang.

"Senang banget (perubahan tanggal) karena napas kita jadi lebih panjang untuk tayang. Nontonnya juga harus ramai-ramai," jelasnya.

"Film ini cocok buat kalian yang sahabatan tapi pengin ngambil langkah lebih jika punya perasaan," pungkas pria yang dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Vanesha Prescilla tersebut.

KLovers, jangan lupa tonton film ini di bioskop kesayangan kalian ya :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING