Film Baru Raditya Dika Belum Mampu Ungguli Horor 'VILLA 603'

Senin, 21 Desember 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Film Baru Raditya Dika Belum Mampu Ungguli Horor 'VILLA 603' Raditya Dika/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - [RALAT] Perolehan Penonton Film SINGLE

Minggu lalu, SINGLE tepat dirilis pada 17 Desember. Sayang, meski dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika sendiri film drama komedi ini belum mampu menggeser jawara film terlaris Indonesia minggu lalu, film horor VILLA 603.

VILLA 603 yang dibintangi oleh Masayu Clara menambah 20.266 penonton dari jumlah minggu lalu. Kenaikan di minggu kedua ini cukup signifikan yaitu sebesar 16,9%.

Dilansir filmindonesia.or.id, SINGLE sendiri mendapatkan perhatian 70.097 penonton setelah kurang lebih empat hari dirilis. Film ini mengisahkan kegelisahan kaum jomblo yang dibawakan Raditya Dika sebagai Ebi dengan kocak dan apa adanya. 

SINGLE belum mampu geser VILLA 603/©filmindonesia.or.idSINGLE belum mampu geser VILLA 603/©filmindonesia.or.id

Posisi ketiga masih diduduki oleh film horor PENGHUNI LAIN, yang pendapatannya naik sebesar 39,7% dari minggu lalu. Film yang dibintangi Marcell Chandrawinata dan Feby Febiola ini berhasil menembus angka 32.351 penonton.

Menempel ketat PENGHUNI LAIN, film drama religi yang dibintangi oleh Irwansyah dan Sylvia Fully sukses menambah pendapatan sebesar 39,5%. Film yang berlatar di Turki ini sudah ditonton sebanyak 32.417 penonton di minggu keduanya.

Juru kunci ditempati oleh film arahan Hengky Kurniawan, BLACK HONEYMOON. Film yang dibintangi Hengky Kurniawan, Raffi Ahmad dan Terry Putri bergenre horor ini hanya mampu menembus 10.171 penonton.

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING