FILM INDONESIA

Film Damien Dematra 'DREAM' Akan Diputar di 177 Negara

Kamis, 13 Februari 2014 12:31 | 

Damien Dematra


Film Damien Dematra 'DREAM' Akan Diputar di 177 Negara




Kapanlagi.com - Film terbaru karya sutradara Damien DematraDREAM akan diputar di 177 negara. Film ini penggarapannya masih kurang 20 persen lagi, direncanakan akan rilis pada pertengahan Mei mendatang.

"Nantinya film ini diputar di 177 negara dan ini pertama kali terjadi," kata Damien Dematra di hotel Mahakam, Jakarta, Rabu (12/2).

Walau proses syuting belum sepenuhnya selesai, namun Damien menggelar acara syukuran, sekaligus berharap dapat segera menyudahi proses produksi. Acara syukuran dihadiri oleh para artis pendukung seperti Ageng Kiwi, Sigit Antonio, Five V, Erna Santoso, Novita Sari, Camelia Gomes, Lia Emilia, Irma Dharmawangsa, Rere Gocing dan lain-lain.

Penayangan film ini ke 177 negara mendapat dukungan QNET.

Damien Dematra Dkk © KapanLagi.com/Deni_MulyadiDamien Dematra Dkk © KapanLagi.com/Deni_Mulyadi

Menurut Direktur PT QNET International - Indonesia, Ina Rachman mengatakan siap mendistribusikan film tersebut melalui jaringan network The V yang ada di 177 negara.

"Ini film drama inspiratif yang termotivasi kisah nyata dari beberapa orang sukses di bisnis direct selling," jelasnya yang diamini Managing Director The V, Pathman Senatirajah.

Setali tiga uang. Damien mengungkapkan kalau filmnya menggambarkan perjuangan manusia yang berani dan pantang menyerah dalam menjalani kehidupan. "Sehingga diharapkan memberi semangat pada masyarakat supaya tidak mudah menyerah dengan kondisi apapun," tuturnya.

Baca Juga:

Profil Ustaz Hariri, Penceramah Murka Injak Operator Sound System
Pihak Ustaz Hariri Tetap Salahkan Operator Sound System
Beredar Video Ustaz Hariri Murka Injak Operator Sound System
Marshanda Lebih Memilih Dipanggil Ibu Daripada Mama
Arya Wiguna Jalani Proses Sumpah Pocong
Punya Anak, Ayu Ting Ting Makin Ketus

(kpl/dis/dar)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -