Film 'DREAMS' Ajarkan Fatin Shidqia Untuk Berani Mengejar Mimpi

Jum'at, 19 Februari 2016 20:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Film 'DREAMS' Ajarkan Fatin Shidqia Untuk Berani Mengejar Mimpi Fatin Shidqia Lubis © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Juara X-Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis, bermain dalam film layar lebar berjudul DREAMS yang disutradarai Guntur Soeharjanto, dan akan dirilis pada 10 Maret nanti. Film ini mengisahkan tentang mimpi seseorang dan perjalanannya untuk mewujudkannya.

DREAMS ini kayak ngajarin gimana caranya kita ngejar mimpi kita dari biasa-biasa saja, ” ungkap Fatin dalam video Cerita Dreams bagian 1.

Dilansir dari Muvila.com, pelantun tembang Aku Memilih Setia ini menjelaskan bahwa film DREAMS juga memperlihatkan proses yang tidak mudah dalam mewujudkan mimpi itu, karena bakal ada rintangan. Fatin melanjutkan, di sinilah keteguhan hati dan keberanian harus dipupuk agar mimpi tersebut tak hilang.

Fatin Shidqia © KapanlagiFatin Shidqia © Kapanlagi

Dalam film DREAMS, Fatin memerankan dirinya sendiri, yakni seorang gadis remaja berhijab yang mempunyai kelebihan di bidang tarik suara. Dia bercita-cita untuk menjadi penyanyi profesional. Rintangan pertama dalam usaha mewujudkan mimpinya ini adalah keluarga Fatin yang menentang cita-citanya.

Meski begitu, Fatin tak menyerah. Dia mencari jalan dengan diam-diam mengikuti ajang pencarian bakat. Di sinilah petualangan Fatin menjadi bintang dimulai. Halangan demi halangan di hadapinya. Sebuah buku harian yang diberi judul "Dreams" menjadi saksi bisu semua perjuangannya.

Selain Fatin Shidqia, DREAMS juga akan dibintangi oleh Morgan Oey, Ardina Rasti, Fauzi Baadila, Mathias Muchus, dan penampilan spesial grup band Krosboi.

 

(muv/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING