Film Horor Laudya Cynthia Bella Rajai Bioskop Selama 2 Minggu

Senin, 23 November 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Film Horor Laudya Cynthia Bella Rajai Bioskop Selama 2 Minggu Kakak/©Firefly Cinema
Kapanlagi.com - Dua minggu berturut-turut, film horor Indonesia yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra sukses mencuri perhatian. Bertengger di posisi puncak, film yang membuat Bella berlinang air mata ini sukses menembus angka 96.391 penonton.

Dilansir filmindonesia.or.id, kenaikan film KAKAK pun cukup signifikan dibanding minggu lalu yaitu sebesar 13.035 penonton. Rupanya film horor masih jadi favorit moviegoers lokal. 

Selain KAKAK, film horor lainnya adalah MISTERIUS yang sukses ditonton 21.374 penonton. Film ini menceritakan kejadian nyata di sebuah kota di Jawa Timur yang bikin bulu kudukmu berdiri. Gimana nggak ngeri jika nonton kisah sebuah keluarga yang diteror arwah penasaran sedangkan mereka sama sekali tak mengenal sang peneror?

KAKAK masih memimpin di puncak box office Indonesia/©filmindonesia.or.idKAKAK masih memimpin di puncak box office Indonesia/©filmindonesia.or.id

Ada juga BADOET, film thriller yang gaungnya terdengar hingga luar negeri. Film yang dibintangi Christoffer Nelwan, Aurelie Moeremans dan Daniel Topan ini sukses mendapat perhatian 50.054 penonton. Kenaikan jumlah penontonnya sejak minggu lalu cukup besar yaitu 16.607 penonton.

Selain itu ada juga film adaptasi yang dibintangi Fedi Nuril dan Kelly Tandiono berjudul AYAH: MENYAYANGI TANPA AKHIR yang menarik 37.499 penonton. Kisah tragis yang dialami oleh pasangan Fedi dan Kelly juga bakal bikin kalian berlinang air mata.

Posisi terakhir ditempati oleh film HEART BEAT, film perdana girlband Blink. Sayang, film yang diproduseri oleh Fedi Nuril ini hanya bisa mengumpulkan 12.549 penonton, 2.399 lebih banyak dari minggu lalu.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING