Film 'I AM HOPE', Bikin Feby Febiola Makin Peduli Dengan Kanker

Kamis, 31 Desember 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Film 'I AM HOPE', Bikin Feby Febiola Makin Peduli Dengan Kanker Feby Febiola © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Feby Febiola ikut tergabung dalam film berjudul I AM HOPE yang diproduseri Wulan Guritno dan disutradarai oleh Adilla Dimitri. Dalam film tersebut, Feby berperan sebagai Madina, ibunda dari Mia, seorang anak penderita kanker. Demi mendalami peran tersebut, Feby banyak melihat orang-orang di sekitarnya yang terkena penyakit kanker.

"Seperti kita tahu, namanya (penyakit) kanker kan udah umum yah, keluarga terdekat aku juga ada yang terkena kanker dari situ risetnya sih," ujarnya saat ditemui di Universitas Al-Azhar Indonesia, Jakarta Selatan pada (30/12).

Banyak pesan moral yang disampaikan dalam film I AM HOPE. Sesuai judulnya, sebagai manusia kita harus memiliki harapan dalam kehidupan. Lewat film ini, Feby pun berharap makin banyak masyarakat yang lebih peduli dengan kanker dan mulai memeriksakan sejak dini.

Feby kini makin menerapkan hidup sehat © KapanLagi.com®/Budy SantosoFeby kini makin menerapkan hidup sehat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Seperti judulnya sendiri I AM HOPE, film ini menceritakan tentang harapan. Kita hidup harus selalu dengan harapan. Mudah-mudahan dengan adanya ini masyarakat lebih peduli, keluarganya yang punya penyakit kanker harus periksa kanker sejak dini, hidup harus lebih sehat, sering-sering check up," ungkap Feby.

Calon istri dari Franky Sihombing itu pun mengaku saat ini jadi lebih berhati-hati untuk mengkonsumsi makanan. Ia sangat memperhatikan kesehatannya.

"Memang kita juga lebih hati-hati, harus lebih sehat hidupnya, makanan tak bergizi, junk food (harus) dihindari, istirahat yang cukup," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING