Film Ini Jadi Ajang Pembuktian Jika Tessy Sudah Bebas Narkoba

Sabtu, 02 April 2016 19:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Film Ini Jadi Ajang Pembuktian Jika Tessy Sudah Bebas Narkoba Tessy/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pelawak Tessy siap menutup lembar masa lalu saat terjerat obat-obatan terlarang. Hal itu ia buktikan dengan terlibat layar lebar 3 PILIHAN HIDUP.

Drama yang diprakarsai BNN dan Bareskrim Polri ini menyorot banyak sudut pandang dari pemakai, pengedar hingga pecandu narkoba. Salah satu sub plot yang dimasukkan dalam skenario bahkan mengambil kisah nyata anggota Srimulat tersebut.

"Dengan munculnya Tessy di film ini akan membuktikan bahwa Tessy sudah sehat. Tessy siap tampil. Ini gebrakan," kata Tessy saat syukuran film 3 PILIHAN HIDUP di kawasan Pekayon, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4).

Tessy buktikan diri bebas dari narkoba lewat film 3 PILIHAN HIDUP/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTessy buktikan diri bebas dari narkoba lewat film 3 PILIHAN HIDUP/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kondisi Tessy memang berbeda bila dibandingkan saat terjerat narkoba dulu. Kini badannya tampak lebih berisi dan lebih segar. "Berat badan udah nambah. Kemarin 40 kilo sekarang berat 57 kilo," akunya.

Tessy tak menampik bila terkadang godaan memakai narkoba datang. Namun ia mempunyai cara untuk membentengi nafsu setan itu dengan beribadah.

"Walau Anda direhab, dipenjara, kalau iman tidak kuat pasti akan terjerumus lagi. Mohon iman dikuatkan karena godaan akan tetap ada. Pasti bakal sengsara dan gak ada enaknya untuk diri sendiri dan keluarga," tandasnya. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING