Film 'KAPAN KAWIN?', Buat Feby Febiola Patuh Ke Suami

Minggu, 21 Desember 2014 20:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Film 'KAPAN KAWIN?', Buat Feby Febiola Patuh Ke Suami Feby Febiola © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - KAPAN KAWIN? merupakan salah satu film yang siap menghibur para jomblo tanah air pada 2015 mendatang. Mengangkat genre komedi romantis, pihak Legacy Pictures mengajak beberapa artis ternama Indonesia, salah satunya Feby Febiola.

Lewat sebuah wawancara bersama KapanLagi.com®, pada Rabu (10/12), artis cantik ini menceritakan detil tentang perannya di KAPAN KAWIN? "Saya tampil sebagai Nadia, dia itu kakaknya dari Dinda," jelasnya.

Feby juga menambahkan kalau karakter dari Nadia ini begitu bertentangan dengan tokoh Dinda. "Kalau Dinda digambarkan sebagai wanita karir yang belum punya suami, itu kebalikannya, Nadia itu sangat tergantung sama suami," jelasnya.

Feby Febiola © KapanLagi.com/Muhammad RasyadFeby Febiola © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Karakter yang ia perankan ini juga digambarkan selain tekah bersuami juga memiliki seorang anak. Selain itu, Feby juga menyatakan, meskipun film ini berunsur komedi, tapi tokoh Nadia tidak tampil lucu nantinya.

"Di sini sih nggak bermain komedi, karen kan kelucuan itu kan antara si Satrio dan Dinda," terangnya. Feby menambahkan kalau karakternya tersebut lebih berakting ke sisi dramanya.

"Kalau saya lebih berperan ke dramanya," tandasnya. Dijadwalkan rilis pada 12 Februari 2015, KAPAN KAWIN? siap untuk menghadirkan kisah percintaan seru nan lucu di dalamnya, so jangan sampai terlewatkan yah.

(kpl/ded/fnd)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING