Film Kedua Belum Rilis, 'LONDON LOVE STORY 3' Siap Syuting!

Kamis, 23 Februari 2017 09:52 Penulis: Ahmat Effendi
Film Kedua Belum Rilis, 'LONDON LOVE STORY 3' Siap Syuting! LONDON LOVE STORY ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam peredarannya awal tahun lalu, LONDON LOVE STORY berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta penonton. Tak heran bila kemudian Screenplay Films membuat sekuelnya dengan memasang Rizky Nazar sebagai tokoh baru.

Uniknya, meski film kedua belum rilis dan tak tahu berapa jumlah penonton nantinya, Asep Kusdinar selaku sutradara membocorkan bakal segera dibuat LONDON LOVE STORY 3. Tak tanggung-tanggung, sekuel ini akan syuting bulan Maret besok!

"Kita sedang mempersiapkan yang ketiga. Kita nggak menunggu respon dari yang nonton. Cuma kita buat aja. Langkah ini termasuk berani menurut saya. Mudah-mudahan bisa menjadi franchise," bocor Asep Kusdinar saat gala premiere LONDON LOVE STORY 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (22/2).

Tak menunggu respon film LONDON LOVE STORY 2, seri selanjutnya bakal segera dibuat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak menunggu respon film LONDON LOVE STORY 2, seri selanjutnya bakal segera dibuat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Asep mengungkap ada kesengajaan mengapa proyek sekuel ini buru-buru dibuat. Rupanya tim produksi tak ingin kehilangan momen chemistry yang ada di antara para pemain utama seperti Michelle Ziudith dan Dimas Anggara.

"Kenapa bulan depan syuting mumpung mereka masih memiliki feel setelah film kedua ini. Rencana rilis tahun 2018," tambah Asep.

Pria yang juga menahkodai MAGIC HOUR (2014), I LOVE YOU FROM 36.000 FEET (2015) dan PROMISE (2016) ini juga membocorkan pemain baru untuk film ketiga. Siapakah dia? "Derby Romero kemungkinan terlibat," tutupnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING