Film 'LONDON LOVE STORY' Rilis Poster, Makin Bikin Baper

Kamis, 31 Desember 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Film 'LONDON LOVE STORY' Rilis Poster, Makin Bikin Baper Dimas Anggara & Michelle Ziudith © Screenplay Films
Kapanlagi.com - Masih baper dengan film MAGIC HOUR? Pengen lihat lagi duet Michelle Ziudith dan Dimas Anggara? Tenang sebentar lagi kedua bintang muda berbakat tersebut akan menyapa penonton Indonesia lagi dengan film yang tak kalah romantis berjudul LONDON LOVE STORY.

Film dengan tema cinta segi empat di London ini juga kana didukung oleh Dion Wiyoko dan Adilla Fitri. Screenplay Pictures pun baru saja merilis posternya di mana dua tokoh utama saling berpelukan. Penasaran dengan kisah LONDON LOVE STORY? Tenang ada sinopsis singkatnya nih.

LONDON LOVE STORY mengisahkan empat karakter, antara lain Dave (Dimas Anggara), Caramel (Michelle Ziudith), Adelle (Adilla Fitri), dan Bima (Dion Wiyoko). Keempatnya bakal punya kisah cinta yang komplek dan bikin greget.

Poster terbaru dari London Love Story  © Screenplay FilmsPoster terbaru dari London Love Story © Screenplay Films

Dave adalah mahasiswa populer di kampus tapi dia tetap jomblo karena belum bisa move on dari cewek yang paling dicintainya. Walaupun si cewek itu sudah pergi dari hidupnya, Dave tetap berniat menjadikannya sebagai cinta terakhir. Suatu hari Dave bertemu dan menyelamatkan Adelle yang berniat bunuh diri. Apa yang dilakukan Dave itu pun membuat Adelle jatuh cinta.

Caramel dan ibunya selalu ribut soal surat. Banyak surat yang dialamatkan ke rumah sang ibu yang akan dikirimkan lagi kepada Caramel. Caramel enggan membuka surat-surat itu karena tak mau mengingat luka lama. Sementara itu ada Bima yang berusaha meyakinkan Caramel yang sudah tak percaya akan cinta. Semakin ditolak Bima justru makin penasaran.

Lalu apa hubungan keempat tokoh di atas? Mereka semua akan bertemu karena takdir yang dusah dituliskan untuk keempatnya. Kalau penasaran, tunggu penayangan LONDON LOVE STORY pada 4 Februari 2016.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING