Film Pertama Tayang, Lala Karmela Remas Tangan Ernest Prakasa

Rabu, 30 Desember 2015 00:39 Penulis: Rahmi Safitri
Film Pertama Tayang, Lala Karmela Remas Tangan Ernest Prakasa Lala Karmela © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebelum berakting dalam film NGENEST, nama Lala Karmela lebih dikenal sebagai penyanyi walaupun dulu dia pernah main sinetron. Jadi bisa dibilang, NGENEST adalah pengalaman pertama bagi Lala main film. Pastinya ada hal-hal baru yang dirasakan olehnya.

Saat ditanya apakah Lala ketagihan main film, penyanyi Between Us ini tak mau langsung mengiyakan. NGENEST baru film pertamanya, jadi dia masih mencari-cari kecocokan di dunia akting dahulu.

"Aku nggak mau sombong juga dengan bilang oke aku ketagihan. Aku kayak mau tahu apakah yang aku lakukan bisa membuat orang tertawa. Kalo dari sini berhasil, aku yakin akan buka pintu-pintu baru di karier aku. Aku take it easy aja. Pengalaman luar biasa ini lagi aku nikmatin," ujar Lala saat ditemui Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (28/12).

Musik masih jadi prioritas utama Lala © KapanLagi.com®/Budy SantosoMusik masih jadi prioritas utama Lala © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sebelum film ditayangkan, Lala mengakui ada rasa geli yang dirasakannya di perut gara-gara dia gugup film pertamanya akan tayang. Untungnya, Lala merasa lega saat melihat reaksi penonton.

"Aku remes tangan Ernest. Dia bilang: 'Lo harus nonton!'. Pas aku lihat, yang bikin aku lega semua penonton ketawa. Dan pas adegan aku nangis aku lihat ada yang sedih. Aku seneng banget sih," kata Lala, tak bisa menutupi perasaan leganya.

Selanjutnya jika mendapat tawaran main film lagi, Lala masih akan memilih-milih. Tentunya dia akan memilih yang bakal memberi pengaruh baik bagi karirnya.

"Yang pertama tetap prioritas adalah musik. Tapi ini film pertama aku, aku mau lihat respon orang-orang dulu. Yang pasti bersyukur udah terlibat," tutupnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING