Film Sarah Azhari Ini Jadi Sisa Kejayaan Horor Erotis Indonesia

Rabu, 13 Januari 2016 11:52 Penulis: Ahmat Effendi
Film Sarah Azhari Ini Jadi Sisa Kejayaan Horor Erotis Indonesia Sarah Azhari ©KapanLagi.com/Dokumentasi Pribadi Sarah Azhari
Kapanlagi.com - HANTU CANTIK KOK NGOMPOL merupakan horor erotis yang selesai diproduksi tahun 2012 silam. Namun film besutan Emil G Hampp tersebut baru mendapatkan tanggal rilis awal tahun 2016 ini.

Sebagai produser, sutradara, dan penulis naskah, Emil mengaku kecewa lantaran filmnya telat rilis. Akibatnya, film tersebut jadi kurang cocok untuk disodorkan kepada penonton film Indonesia sekarang, yang diakui lebih cerdas dan selektif dalam memilih tontonan.

"Istilahnya saya hanya menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai. Kalau dirilis tahun 2012-2013 penonton bisa ratusan. Tapi sekarang saya pasrah saja. Semoga masih ada yang nonton dan penasaran," kata Emil G Hampp ditemui di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Meski terlambat, Sarah Azhari dijadikan magnet dalam film horor seksi Indonesia. ©dokumentasi pribadi Sarah AzhariMeski terlambat, Sarah Azhari dijadikan magnet dalam film horor seksi Indonesia. ©dokumentasi pribadi Sarah Azhari

Saat membuat film yang dibintangi oleh Sarah Azhari dan Nana Mirdad ini, Emil tak terlalu mementingkan unsur ceritanya. Blak-blakan, Emil mengaku hanya menjual eksploitasi keseksian pemain serta unsur seram yang pada saat itu memang tengah digemari.

"Banyak adegan syur dan adegan mandi. Film ini nggak menjual cerita, hanya sensasi. Ada saat bikin film mau pengakuan, ada saat cari duit dengan esek-esek. Makanya tidak filmis banget, bergaya FTV," ungkapnya santai.

HANTU CANTIK KOK NGOMPOL akan rilis hanya di 17 layar bioskop Indonesia. Film ini berkisah tentang para mahasiswi pasca sarjana jurusan peternakan yang mendapat teror hantu saat melanjutkan kuliah di Pusat Penelitian Peternakan (PPP).

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING