FILM INDONESIA

Film 'TEACHERS' Gabungkan Sederet Artis Cilik dengan Aktor Top Tanah Air

Sabtu, 09 Januari 2021 14:02

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Rumah produksi SAS Film, Skylar Pictures dan STRO menghadirkan film terbaru berjudul TEACHERS. Film bergenre action dan komedi itu mulai tayang pada Jumat 8 Januari 2021 di aplikasi STRO, sebuah aplikasi streaming yang berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld.

Yang menarik, sebagian besar di film ini dibintangi oleh anak-anak kecil, seperti Kendra Sophie, Fatou Mata, Sinyo, Marcello, Kevin Bzezovski, Excel  Muno, Mallik Mulyawan dan masih banyak yang lainnya.
 
"Seru deh, nggak ada yang bisa diceritakan. Syuting seru temen-temen asik semua. Yang dewasa juga asik, mereka bisa merangkul anak-anak. Filmnya seru. Pemain lucu, apalagi pas aku mimisan. Kangen kalian semua. Dulu beda banget film masih kecil. Sekarang sudah besar," kata Kenera saat jumpa pers virtual film TEACHERS", Jumat (8/1/2021).

1. Dibintangi Aktor-Aktor Kondang

Selain itu, ada juga aktor dan aktris ternama yang terlibat di film TEACHERS, mulai dari Garry Iskak, Tarzan, Estelle Linden, Yova Gracia, Epy Kusnandar, Teddy Syah, Tyas Mirasih, hingga Young Lex. Di film ini, Estelle Linden mendapat pengalaman baru beradu akting dengan anak-anak kecil. Menurutnya, berakting dengan anak kecil tidaklah mudah. Untungnya, tidak butuh waktu lama untuk bisa diajak berkompromi dengan anak-anak selama proses syuting.

"Susah karena lebih susah melucu dari pada sedih. Untung crew, dan teman-teman semua mendukung," kata Estelle.

"Seru syuting ini. Terimakasih sudah diberi kesempatan main, untuk syutingnya itu seru. Meskipun scene-nya nggak banyak. Ada bagian yang gue tumbang (drop) kayaknya karena masuk angin. Terus disemangati yang lain dan sembuh lagi," sambung Garry Iskak.

2. Otak di Balik 'TEACHERS'

Film TEACHERS digarap oleh Sarjono Sutrisno, seorang sutradara ternama yang kini menjabat sebagai executive producer untuk Skylar Pictures dan Aletta Pictures. Lewat arahan Sarjono film dikemas dengan luci, seru, dan tidak biasa.

"Ya, makin seru. Anak-anak gampang kok didirect-nya. Nggak kayak saya bayangkan saat syuting, nggak seperti apa yang dibayangkan," kata Sarjono.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING