FILM INDONESIA

Film 'THE GUYS' Bikin Pevita Pearce Keluar Dari Zona Nyaman!

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 09 April 2017 16:45

Film 'THE GUYS' Bikin Pevita Pearce Keluar Dari Zona Nyaman!
Kapanlagi.com -

Untuk pertama kalinya Pevita Pearce bermain dalam sebuah film dengan genre drama komedi, THE GUYS. Adik dari Keenan Pearce ini mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film garapan Raditya Dika ini karena ia merasakan tantangan berbeda dan bisa keluar dari zona nyaman.

"Iya (main film komedi pertama) sesuatu yang berbeda dan itu tantangan. Tapi kita sebagai aktor harus keluar dari zona nyaman, jadi harus bisa. Di THE GUYS ini komedinya bukan dari karakter, tapi memang situasinya yang komedi," ujar Pevita saat ditemui di gala premiere film THE GUYS, Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4) malam.

"Aku jadi Amira, cewek kantoran yang family oriented. Ibunya dia sudah nggak ada dari kecil. Dia sangat ambisius dan banyak yang bisa dipetik dari peran dia," lanjutnya.

Pevita Pearce rasakan pengalaman berbeda ketika terlibat dalam film 'THE GUYS' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPevita Pearce rasakan pengalaman berbeda ketika terlibat dalam film 'THE GUYS' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bekerjasama dengan Raditya Dika untuk pertama kalinya juga, Pevita mengaku banyak belajar dari penulis dan stand up comedian tersebut. "Sangat baik, dia sabar dan sangat santai. Aku banyak belajar dari Radit," pungkas Pevita.

THE GUYS bercerita tentang Alfi (Radit) seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta dengan teman kantornya, Amira (Pevita Pearce), yang ternyata adalah anak dari bosnya di kantor. Konflik pun mulai timbul ketika bosnya justru menyukai ibunda Alfi.

Film produksi Soraya Intercine Films ini juga dibintangi oleh Marthino Lio, Caitlin Halderman, Indra Jegel serta dua artis Thailand, Pukaii dan Baifern Pimchanok. THE GUYS akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai tanggal 13 April 2017.

(kpl/rhm/otx)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -