Firman Bintang Klaim Ketuai PPFI, Chand Parwez Pilih Mundur

Senin, 21 September 2015 01:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Firman Bintang Klaim Ketuai PPFI, Chand Parwez Pilih Mundur Chand Parwez © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kongres Persatuan Produser Film Indonesia atau PPFI yang digelar Kamis (17/9) kemarin di Hotel Oria tak berjalan sesuai harapan. Alih-alih menemukan ketua baru untuk masa jabatan 2015-2018, dua anggota malah mundur di tengah jalan.

Seperti diketahui, kongres memunculkan nama Firman Bintang, Chand Parwez dan Ody Mulya Hidayat sebagai tiga nominator hasil voting dalam memperebutkan kursi calon ketua. Namun di tengah diskusi alot, Firman memutuskan bila ia akan menjadi ketua umum PPFI periode baru berdasar hasil musyawarah.

Pernyataan tersebut sontak membuat Ody dan Chand bereaksi. Pasalnya mereka tak merasa turut andil dalam menunjuk pemilik rumah produksi BIC Production itu sebagai ketua baru.

Chand tak setuju dengan keputusan Firman © KapanLagi.com®/Bambang E RosChand tak setuju dengan keputusan Firman © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Hal ini jelas mencederai perasaan Ody dan Chand yang awalnya bersemangat mengikuti kongres. "Kami tidak pernah bersepakat dan memutuskan Firman Bintang menjadi Ketua Umum. Membutuhkan waktu lama mencari calon yang cocok untuk duduk di posisi itu," kata Ody Mulya pendiri Maxima Pictures yang siap merilis drama remaja bertajuk Where Is My Romeo.

Klaim sepihak itu membuat dua produser aktif ini tak segan mundur dalam tim nominator terpilih. Bahkan, ada indikasi bila mereka akan keluar dari kepengurusan.

"Kita lihat saja ke depannya. Bagi saya, ada atau tidak ada PPFI kita tetap berkarya," imbuh Chand selaku pemilik Starvision.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING