Five Vi Tolak Jadi Setan, Mau Jadi Drakula

Selasa, 21 Juni 2011 17:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Five Vi Tolak Jadi Setan, Mau Jadi Drakula Five Vi
Kapanlagi.com - Meski sering tampil dengan adegan-adegan panas, bukan berarti Five Vi mau menerima semua tawaran peran. Dia tetap menekankan adanya batasan seksi meski tetap mengedepankan profesionalitas.

"Buat aku, tampil seksi harus tetap ada batasannya dan tetap profesional. Jadi tak boleh sembarangan juga," ujar Five Vi di acara Fun Bike bersama artis Drakula Cinta di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (11/06/2011).

Ternyata juga, ada satu alasan Five Vi menolak sebuah peran. Dia dari dulu tidak pernah mau mengambil peran yang berbau setan atau hantu. "Tapi aku nggak pernah mau jadi setan soalnya bokap nggak mau," ungkapnya.

Namun di film Drakula Cinta garapan produser Ki Kusumo, mantan istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat ini memerankan sosok drakula. Dia pun melihat hal yang beda antara setan dan drakula.

"Apalagi aku juga pengen jadi drakula. Karena kalau kita lihat film luar negeri drakula itu imagenya seksi-seksi. Drakula memang seksi menurut aku, dia bisa menghipnotis orang, terus seperti dibuai asmara lalu dihisap darahnya," tukas Five Vi.         

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING