Foto: 'FROM LONDON TO BALI', Nikita Willy Digendong Ricky Harun

Jum'at, 12 Agustus 2016 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Foto: 'FROM LONDON TO BALI', Nikita Willy Digendong Ricky Harun Nikita Willy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mengawali karir sejak usia masih muda, rasanya tidak ada satu pun yang meragukan kapasitas seorang Nikita Willy dalam berakting. Yap, aktris cantik kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 silam itu membuktikan talentanya lewat sederet film layar lebar seperti BESTFRIEND sampai TERTIPU LARIS MANIS.

Nah, bicara soal talentanya di bidang akting, baru-baru ini Nikita Willy mengunggah sebuah foto yang merupakan bagian dari film terbarunya. Melalui Instagram, Nikita Willy mem-posting foto yang memperlihatkannya tengah digendong oleh Ricky Harun.

Personel The Freaks ini kemudian menjelaskan kalau foto tersebut diambil 2 bulan lalu. Dengan background yang khas dan bernuansa pulau Bali, judul film terbaru yang dibintangi Nikita Willy serta Ricky Harun ini adalah FROM LONDON TO BALI.

Digendong, Nikita Willy - Ricky Harun ungkap sedikit bocoran film terbaru mereka © instagram.com/nikitawillyofficial94Digendong, Nikita Willy - Ricky Harun ungkap sedikit bocoran film terbaru mereka © instagram.com/nikitawillyofficial94

Film baru besutan Starvision Plus ini kemudian mempercayakan kemampuan Angling Sagaran untuk duduk di bangku sutradara. Yang menarik, FROM LONDON TO BALI sendiri mengusung genre drama - komedi yang dijamin bakal mengocok perut kamu.

Ada sejumlah aktris dan aktor top Tanah Air yang juga akan ikut bergabung bersama Nikita Willy dan Ricky Harun. Selain Jessica Mila, nama-nama seperti Gary Iskak, Fico Fachriza dan Milena Tunguz siap untuk memaksimalkan drama - komedi yang satu ini.

Masih banyak hal yang dirahasiakan mengenai film ini. Tapi kalau melihat aktris dan aktor berbakat seperti Nikita Willy dan Ricky Harun, rasanya kualitas FROM LONDON TO BALI tak perlu diragukan. So, tetap nantikan update selanjutnya cuma di KapanLagi.com® ya KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING