[FOTO] Jadi Tentara Akademi Militer, Fedi Nuril Gagah Luar Biasa

Jum'at, 15 Mei 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[FOTO] Jadi Tentara Akademi Militer, Fedi Nuril Gagah Luar Biasa Fedi Nuril/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Fedi Nuril memang dikenal sebagai seorang aktor yang selalu bisa menjiwai perannya. Masih ingatkah kalian ketika ia memerankan sosok mahasiswa Indonesia yang taat dan menempuh pendidikannya di Kairo dalam film AYAT-AYAT CINTA di tahun 2008? Karakter Fahri yang kalem dan romantis ini melambungkan namanya di jagat perfilman nasional.

Nah, di pertengahan tahun ini, Fedi kembali unjuk gigi di film terbarunya berjudul DOEA TANDA CINTA yang disutradarai oleh Rick Soerafani. Dalam film drama-action ini, Fedi berperan sebagai Bagoes, seorang anak kampung yang cukup nakal dan ditantang oleh sang ibu (Ingrid Widjanarko) untuk jadi tentara.

Setelah menempuh pendidikan di Akademi Militer, ia kemudian dikirim ke medan tempur untuk membasmi sekelompok gerakan radikal dalam sebuah misi khusus. Nggak cuma menampilkan adegan action yang keren, namun film ini juga menampilkan sisi drama percintaan. Bagoes akan bersaing dengan teman seangkatannya, Mahesa (Rendy Kjaernett), seorang anak manja dan kaya raya, untuk memperebutkan hati Laras yang diperankan oleh Tika Bravani

Sambil mempromosikan DOEA TANDA CINTA, Fedi mengunggah foto dirinya ketika sedang mengenakan seragam Angkatan Darat. Ia benar-benar tampak gagah dan pujian pun langsung mengalir. Salah satunya adalah dari sahabatnya saat membintangi 5 CM dan SUPERNOVA, Herjunot Ali. "Situ gagah banget mas di sini," tulisnya di akun Twitter.

Film ini akan diputar di bioskop mulai 21 Mei mendatang. Menurut sang sutradara, faktor penting yang ingin disuguhkan film ini adalah agar masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal kehidupan prajurit yang sebenarnya, sehingga mencintai dan bangga memiliki TNI Angkatan Darat.

Penasaran kan gimana aksi Fedi ketika menjadi seorang tentara gagah di DOEA TANDA MATA? Simak trailer eksklusifnya di bawah sini, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING