Foto: Yuk, Intip Rehearsal Pemain 'AADC' Sebelum Syuting di Jogja

Selasa, 27 Oktober 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Foto: Yuk, Intip Rehearsal Pemain 'AADC' Sebelum Syuting di Jogja Ada Apa Dengan Cinta/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - ADA APA DENGAN CINTA? 2 siap menjalani proses pengambilan gambar mulai 28 Oktober besok di kota Yogyakarta. Beberapa pemain serta kru sudah berada di sana sejak beberapa hari yang lalu, termasuk Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta dan Adinia Wirasti, pemeran Karmen.

Film drama yang akan dinahkodai oleh Riri Riza ini akan kembali mempertemukan Rangga, Cinta, dan Genk Cinta setelah 14 tahun berlalu. Kisah romansa Rangga dan Cinta yang dingin tapi manis, masih selalu dirindukan oleh fans bahkan para pemainnya sendiri.

Untuk menampilkan akting yang prima demi menghibur fans yang setia menanti kurang lebih 15 tahun, Dian Sastrowardoyo pun melakukan latihan sebelum resmi menjalani syuting esok hari. Ia pun mengunggah foto ini di akun Instagramnya.

Dian Sastrowardoyo latihan sebelum syuting AADC 2/©instagram.com.therealdisastrDian Sastrowardoyo latihan sebelum syuting AADC 2/©instagram.com.therealdisastr

Terlihat dirinya sedang memegang kertas dan siap berlatih bersama sang sutradara Riri Riza dan mungkin ditemani Adinia Wirasti. "Practice makes perfect... #rehearsals it's very gratifying working with incredible people," tulis Dian di caption foto ini.

Di akun Instagram sang produser, Mira Lesmana, juga mengunggah foto Dian sedang menikmati senja di kota Yogyakarta. "Cinta...this afternoon," tulis Mira di caption foto indah ini.

Cinta nikmati senja di Yogyakarta/©instagram.com/mirlesCinta nikmati senja di Yogyakarta/©instagram.com/mirles

AADC? 2 harus merelakan Ladya Cherryl untuk melanjutkan studinya dan tak bergabung dalam sekuel ini. Meski begitu, Mira memperkenalkan empat orang pemain baru yang akan bergabung yaitu Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib dan Dimi Cyndiastira. Pantengin terus KapanLagi.com® untuk update seputar AADC? 2, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING