Gagal Casting di Film James Bond, Ini Kekurangan Joe Taslim

Minggu, 05 April 2015 19:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Gagal Casting di Film James Bond, Ini Kekurangan Joe Taslim Joe Taslim / KapanLagi® - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pasca membintangi THE RAID: REDEMPTION tahun 2012 silam, sinar Joe Taslim selaku salah satu pemeran di film itu meroket pesat. Ia bahkan mengalahkan pamor sang bintang utama, Iko Uwais dan terpilih tuk berperan di film box office FAST & FURIOUS 6.

Ternyata si ganteng berdarah Cina ini pernah juga mengikuti sebuah audisi film jempolan dunia yang tak kalah populernya, SPECTRE, yang merupakan salah satu seri film James Bond. Sayangnya, kala itu Joe gagal merebut hati sang sutradara dan akhirnya gagal berperan di film favoritnya itu. Seperti apa ceritanya?

"Saya pengen banget main di (Film) James Bond suatu saat nanti. Tahun ini saya akan ke Amerika untuk sekolah, ambil kelas akting. Saya ingin belajar apa kekurangan saya, kenapa setiap audisi gagal, jadi memang harus belajar lagi," ujar Joe saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Joe ingin taklukkan dunia perfilman dunia / KapanLagi® - Akrom SukaryaJoe ingin taklukkan dunia perfilman dunia / KapanLagi® - Akrom Sukarya

Bahasa Inggris adalah salah satu faktor yang ingin Joe tingkatkan lagi supaya bisa menembus pasar perfilman Hollywood. Ayah 3 anak itu bahkan tak menutup kemungkinan untuk bersekolah lagi demi benar-benar menguasai Bahasa Internasional itu secara sempurna.

"Kalo akting, nggak ada yang benar atau salah. Tapi kita harus punya banyak background, butuh waktu untuk belajar juga. Misal kalau saya main di film drama Hollywood saya benarkan dulu Bahasa Inggris saya, harus lebih bagus. Kalau di action, tetep Bahasa Inggris saya juga lebih bagus. Kalau ada waktu kenapa nggak sekolah lagi?" sambung Joe.

Meski sudah sangat diakui kemampuannya, baik di tanah air maupun dunia, Joe mengaku jika dirinya masih belum puas. Ia akan terus berlari kencang untuk dapat terbang setinggi mungkin dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

"(Rencana) Ada satu proyek film cuma belum bisa dibocorin, rencananya saya juga tetap audisi terus. Saya kan bukan bintang besar, masih berlari mendapatkan apa yang saya inginkan," pungkas pria berusia 33 tahun itu.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING