Gantikan Dian Sastro di '3 SRIKANDI', BCL Pasti Akan Bersinar

Selasa, 07 Juli 2015 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gantikan Dian Sastro di '3 SRIKANDI', BCL Pasti Akan Bersinar Dian Sastro - BCL © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari ditunjuk sebagai salah satu dari tiga pemeran utama wanita 3 SRIKANDI. Ia memainkan karakter Nurfitriyana Saiman yang awalnya diplot kepada Dian Sastrowardoyo.

Terpilihnya aktris sekaligus penyanyi yang akrab disapa BCL ini tak jauh dari pro dan kontra. Namun, MVP Pictures selaku rumah produksi tak melihat adanya kesalahan pada pilihan mereka.

"Untuk detail terpilihnya Bunga itu kapasitas produser yang bisa menjawab. Sejauh ini kami yakin dia bisa memberikan yang terbaik, nggak perlu dibanding-bandingkan," kata Vera selaku promo manager MVP Pictures saat dihubungi Kapanlagi.com®, Senin (6/7).

BCL sedang berlatih memanah dengan keras demi perannya dalam 3 SRIKANDI © Instagram BCLBCL sedang berlatih memanah dengan keras demi perannya dalam 3 SRIKANDI © Instagram BCL

Untuk mendalami peran Nurfitriyana, sama seperti Dian Sastro, BCL pun menjalani proses latihan memanah. Meski waktunya tergolong singkat, ibu dari Noah Sinclair itu tampak begitu serius menjalani proses yang ada guna memuluskan jalannya syuting.

"Bunga sudah latihan cukup keras demi film ini. Pasti hasilnya nggak kalah bagus," pungkas Vera.

3 SRIKANDI yang diadaptasi dari kisah nyata akan memulai proses syuting usai Lebaran. Sesuai jadwal, film yang diramaikan Tara Basro, Chelsea Elizabeth Islan dan Reza Rahadian ini bakal rilis Desember 2015.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING