Gara-Gara Film HANGOUT, Prilly Latuconsina Punya 'Keluarga' Baru

Minggu, 18 Desember 2016 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gara-Gara Film HANGOUT, Prilly Latuconsina Punya 'Keluarga' Baru Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski namanya populer lewat sinetron striping, ternyata Prilly Latuconsina juga menikmati bermain dalam film layar lebar. Hal ini terlihat ketika ia syuting film HANGOUT yang merupakan karya Raditya Dika. Bermain dalam film layar lebar menjadi semangat tersendiri bagi Prilly.

"Syutingnya paling fun banget. Karena kan ini bukan full drama, tapi thriller ada komedinya. Jadi syutingnya kebanyakan ketawa. Sama pemain yang lain sudah kayak keluarga banget. Aku nggak tahu kalau film ini nanti sudah selesai, nggak syuting di bioskop. Aku pasti bakal kangen sama semuanya," ujar Prilly Latuconsina usai press screening film HANGOUT di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12).

Prilly berharap agar penonton bisa menikmati film yang ia bintangi bersama Titi Kamal, Soleh Solihun, Raditya Dika, Bayu Skak, Dinda Kanyadewi dan bintang-bintang terkenal lainnya. Prilly begitu menikmati proses syuting HANGOUT dan mengaku banyak tawa tercipta selama prosesnya.

Prilly merasa mendapatkan keluarga baru di film HANGOUT. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoPrilly merasa mendapatkan keluarga baru di film HANGOUT. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Setiap aku kumpul sama tim HANGOUT aku nggak mungkin sedih, nggak mungkin bete, nggak mungkin galau. Karena pasti ketawa. Syuting film HANGOUT adalah syuting yang paling membangkitkan mood aku. Aku lagi sedih kek, lagi dibully sama haters, tetap aku lagi syuting HANGOUT, mood tinggi lagi," katanya.

Prilly juga berpesan kepada penonton agar tak menjadi spoiler ketika sudah melihat film yang ia bintangi tersebut. Di tengah aktivitasnya yang begitu padat, bertemu dan berinteraksi dengan pemain film HANGOUT membuat moodnya naik.

"Kayak sekarang nih lagi hectic dari Bogor, capek tapi ketemu sama mereka ketawa lagi. Senang banget bisa gabung di tim yang luar biasa lucu dan luar biasa baiknya," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING