Gara-Gara 'FILOSOFI KOPI', Julie Estelle Makin Ahli Kopi

Selasa, 13 Januari 2015 10:25 Penulis: Arai Amelya
Gara-Gara 'FILOSOFI KOPI', Julie Estelle Makin Ahli Kopi Julie Estelle ©Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sukses menjadi Hammer Girl yang begitu mematikan di THE RAID 2, semakin membuat kualitas Julie Estelle sebagai aktris makin bersinar. Kini usai tampil dalam film aksi, Julie mencoba bermain film drama lewat FILOSOFI KOPI.

"Beda banget ya dari THE RAID 2, kalau itu kan action sehingga banyak latihan fisik. Di sini kita lebih menggali secara emosional karena itulah konflik besar di film ini. Tiap film pasti ada pengalaman yang berbeda, di sini aku mencoba dunia kopi yang baru," papar Julie.

Dijumpai di Atrium Kuningan City, Kamis (8/1), Julie pun mengaku sekarang lebih mengerti soal kopi daripada sebelumnya yang hanya meminum kopi karena suka. Lantaran perannya di FILOSOFI KOPI, Julie pun makin memahami berbagai jenis kopi.

Julie Estelle dan pemain 'FILOSOFI KOPI' ©Budy SantosoJulie Estelle dan pemain 'FILOSOFI KOPI' ©Budy Santoso

"Jadi banyak konsumsi kopi dari berbagai tempat di Indonesia. Saya juga pernah coba kopi Geisha dari Panama dan itu rasanya bunga. Banyak lah hal baru yang akhirnya menambah pengalaman," lanjut wanita yang baru menginjak 26 tahun pada 4 Januari lalu.

Dengan lekatnya pendapat banyak orang bahwa kopi rentan dengan penyakit, wanita yang punya darah Prancis-Amerika dari sang ayah ini menjawab dengan diplomatis.

"Semua kan tergantung dari jumlah yang kita konsumsi. Kalau wajar ya nggak masalah, saya minum kopi dan sampai sekarang aman-aman aja sih. Lagian kalau minum juga nggak sampai beberapa gelas. Saya minum dalam taraf wajar. Saya konsumsi kopi karena kebutuhan, bukan lifestyle. Saya menikmati kopi," jelas Julie.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING