FILM INDONESIA

Gara-Gara Foto Jeremy Thomas Digosipkan dengan Sophia Latjuba, Ina Thomas Cemburu?

Sabtu, 12 Januari 2019 21:10 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jeremy Thomas ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Pengambilan gambar MATA BATIN 2 memakan waktu sampai satu bulan lebih. Sebagai salah satu pemain, Jeremy Thomas melihat hal tersebut sebagai proses pembuatan film yang menyenangkan karena dikerjakan dengan serius.

Namun ketika pulang dari lokasi syuting, sang istri kerap mendapati badan hingga baju Jeremy bernoda merah. Bukannya panik, Ina Thomas malah santai karena darah tersebut merupakan darah palsu.

"Tiap pulang ke rumah banyak bekas darah di baju-bajunya. Terus kalau pagi suka ngelihat sisa darah di telinganya mungkin karena ngantuk jadi mandi buru-buru," kata Ina saat hadiri gala premiere MATA BATIN 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Jeremy yang ada di sampingnya menjelaskan, "Yang jelas saya pulang syuting rata-rata jam enam atau setengah tujuh pagi dalam kondisi berdarah-darah karena adegan penyiksaan," jelasnya.


1. Ina Thomas Cemburu Dengan Sophia Latjuba?

Dalam film besutan Rocky Soraya ini, Jeremy Thomas diplot sebagai suami dari karakter yang diperankan Sophia Latjuba. Beberapa waktu lalu sempat beredar foto Jeremy dan Sophia yang membuat keduanya digosipkan.

Ketika hal tersebut ditanyakan pada Ina, ia mengaku tidak cemburu pada suami karena berfoto seperti itu. "Cemburu sama dia (Jeremy), nggak lah. Malah dia yang suka cemburu sama aku. Dari kita muda aku orangnya itu nggak cemburuan," jelas Ina.


2. Anak Santai Tanggapi Isu

Tidak hanya istri, kedua anak Jeremy Thomas yakni Valerie dan Axel juga santai menanggapi pemberitaan yang sempat heboh. Itu dikarenakan sudah menjadi hal biasa tatkala mendapati berita aneh-aneh yang tak jelas juntrungannya mengenai keluarga mereka.

"Anak-anak saya santai ya karena mereka kan yang lebih tahu dan melihat bagaimana saya sama Ina berhubungan. Bagi mereka itu resiko dunia showbiz," tandas Jeremy.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING