Gara-Gara 'HANGOUT', Titi Kamal Tak Bisa Ikut Cast AADC ke Jepang

Minggu, 18 September 2016 13:15 Penulis: Risang Sudrajad
Gara-Gara 'HANGOUT', Titi Kamal Tak Bisa Ikut Cast AADC ke Jepang Titi Kamal © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sukses denga film ADA APA DENGAN CINTA 2, Titi Kamal kini sudah terlibat di sebuah project baru. Yap, istri Christian Sugiono itu ikut ambil bagian di film HANGOUT yang juga dibintangi oleh Raditya Dika, Prilly Latuconsina hingga Surya Saputra.

Di sini, Titi Kamal berperan sebagai seorang wanita yang memiliki karakter pelit dan tomboy. Bisa dibilang peran kali ini sangat jauh berbeda dengan karakternya dalam kehidupan sehari-hari. Namun  hal tersebut justru menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk ibu satu anak itu.

"Jadi di HANGOUT itu aku jadi cewek yang cantik tapi pelit, super irit, tomboy dan nggak suka high heels. Dan kalau bisa barang-barang daripada beli lebih baik bikin. Tas dibikin dari celana jins. Kalau mau makan nangkap dulu binatangnya. Kayak gitu-gitu," ujar Titi Kamal saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (18/9).

"Sulitnya sih karena harus tangkas aja. Padahal karakternya tetep nama aku cuma dengan karakter dan sifat yang berbeda. Sulitnya udah pasti karena jadi cuek, slengean dan tomboy," tambahnya.

Titi Kamal ikut ambil bagian di film Hangout © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTiti Kamal ikut ambil bagian di film Hangout © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Kesibukannya di film HANGOUT ini pula yang membuat Titi Kamal absen pergi ke Jepang bersama cast AADC 2. Seperti yang diketahui, film yang digarap oleh Riri Riza itu menjadi pembuka dalam Fukuoka International Film Festival 2016.

"Kami (cast film Hangout) itu kemarin shooting di Anyer dan Sangiang. Terus kita nanti mau bertolak di Halimun di kaki Gunung Salak. Ini masa-masa shooting sampai akhir Oktober jadi nggak bisa izin ke Jepang. Padahal seru banget, semua lagi rame-rame di sana," tandas Titi Kamal.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING