Gara-Gara Kiki Fatmala, Syaqly Kuddah Jajal Film Horor

Selasa, 26 April 2016 04:35 Penulis: Risang Sudrajad
Gara-Gara Kiki Fatmala, Syaqly Kuddah Jajal Film Horor Syaqly Kuddah © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Sudah lama Syaqly Kuddah vakum dari dunia seni peran. Namun, lelaki kelahiran 31 Desember 1998 ini memutuskan untuk kembali membintangi sebuah judul film lantaran salah satu pemainnya adalah aktor idolanya.

Kiki Fatmala yang membuat pemain sinetron Putri Bidadari itu mau kembali mengasah kemampuannya di dunia akting. Tentu saja, genre kali ini adalah horor yang sudah melekat pada diri aktor idolanya, Kiki Fatmala.

"Aku di film horor ini main bareng sama Mbak Kiki Fatmala. Ingin nyoba juga, baru kali ini juga (main di film horor)," ucapnya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Syaqli antusias main bareng Kiki Fatmala © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliSyaqli antusias main bareng Kiki Fatmala © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

Sudah lama tidak mengasah kemampuannya dan akan beradu akting dengan aktor idola membuat Syaqly harus kembali berlatih agar total nantinya. "Latihan sama asisten sutradara buat dimaksimalin lagi biar jadinya bagus," katanya.

Selain itu, Syaqly juga berencana meminta Kiki memberikan sedikit ilmunya untuk dipelajarinya saat syuting film yang menceritakan tentang misteri Jakarta, Sentul dan Puncak yang acap kali banyak memakan korban itu. Sayangnya, Syaqly masih merahasiakan apa judul film layar lebarnya itu.

"Senang ntar juga minta ilmu akting. Kalau untuk judul filmnya sendiri masih rahasia ya, yang pasti ikut film tersebut aku merasa tertantang jadi motivasi nambah ilmu juga peran di situ," pungkasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING