Gara-Gara Sutradara Nayato Fio Nuala, Panji Saputra Pede Main Film Horor

Rabu, 06 Desember 2017 07:45 Penulis: Soraya
Gara-Gara Sutradara Nayato Fio Nuala, Panji Saputra Pede Main Film Horor Panji Saputra © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Aktor Panji Saputra sempat tidak percaya diri ketika bermain film genre horor. Alasannya, film horor yang dia bintangi tidak mendapatkan respon baik dari masyarakat luas. Meski begitu, kini Panji tetap mencoba untuk kembali bermain film bergenre horor berjudul ARUMI.

"Saya memang sempat nggak pede main film horor karena sekali main film horor, kok penontonnya jeblok. Jadi saya pikir passion saya bukan di situ. Tapi ketika disodori cerita film ARUMI, saya jadi tertantang untuk main film horor lagi," kata Panji saat ditemui di kantor Flying Stars Pictures, Kelapa Dua, Depok, belum lama ini.

Lewat film ARUMI, aktor berusia 36 tahun itu mengaku merasa sangat tertantang. Menurutnya, film ARUMI mempunyai jalan cerita yang sangat menarik. Apalagi, film ini juga disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, seorang sutradara yang terkenal lewat berbagai film horornya.

Panji cerita soal film barunya й KapanLagi.comо/Fikri Alfi RosyadiPanji cerita soal film barunya й KapanLagi.comо/Fikri Alfi Rosyadi

"Saya merasa tertantang ketika yang menyutradarai bang Nayato, sutradara idolaku. Karena film garapannya banyak diburu penggila film horor," tutur aktor yang mengawali karirnya lewat sinetron Jaka Tarub ini.

Di film ARUMI, Panji pun akan beradu akting dengan aktris cantik Ardina Rasti. Panji menilai jika lawan mainnya yang berusia 31 tahun itu memiliki kemampuan akting yang sudah tidak ragukan lagi.

"Kalau lawan main saya bagus, pastinya saya akan kebawa main bagus. Apalagi ceritanya juga keren, saya optimis kalau film ARUMI bakal diburu pecinta film horor modern," tandasnya.

Seputar Film Horor Indonesia:

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING