Gara-Gara Syuting Film Raisa, Times Square New York Sampai Diblok

Selasa, 01 Desember 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Syuting Film Raisa, Times Square New York Sampai Diblok Raisa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah sempat break, pengambilan gambar debut film Raisa akhirnya rampung juga. New York dipilih sebagai lokasi vital dalam feature teranyar besutan Rako Prijanto yang diberi tajuk TERJEBAK NOSTALGIA ini.

Landmark kota New York yakni Times Square dipilih sebagai salah satu lokasi. Untuk keperluan pengambilan gambar di sana, tempat yang merupakan persimpangan bertemunya Broadway dengan Seventh Avenue itu sampai sengaja dikosongkan selama beberapa jam.

"Selama di New York cukup seru. Salah satunya saat Times Square kita block selama beberapa jam untuk keperluan saya, Raisa dan Chicco syuting," kata Maruli Tampubolon yang berperan sebagai Sora saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Maruli 'terlibat' cinta segitiga dengan Raisa dan Chicco di TERJEBAK NOSTALGIA © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMaruli 'terlibat' cinta segitiga dengan Raisa dan Chicco di TERJEBAK NOSTALGIA © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Syuting di New York sendiri memang sudah dipersiapkan sangat matang dimulai dari perizinan lokasi yang rumit, sampai penggunaan visa pekerja untuk para pemain. Maruli mengaku dengan adanya kru asing, mempermudah banyak proses yang harus dilewati sineas lokal khusus Rako Prijanto selama di sana.

"Kebetulan ada involved dari production house New York, asisten sutradara juga orang sana, kameramen dan kru juga. Aku merasa terberkati menjadi salah satu bagian mereka," imbuh pria berdarah Batak ini.

TERJEBAK NOSTALGIA rencananya akan dirilis Februari 2016 mendatang. Film produksi Oreima Films ini berkisah tentang cinta segitiga antara Raisa (Raisa), Sora (Maruli Tampubolon) dan Reza (Chicco Jericho) yang menyayat hati. Penasaran seperti apa hasil akhirnya? Tunggu bocoran terbarunya di KapanLagi.com.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING