Gara-Gara Vino Bastian, Wanita Ini Kecanduan Main Film

Jum'at, 28 November 2014 20:22 Penulis: Nizar Zulmi
Gara-Gara Vino Bastian, Wanita Ini Kecanduan Main Film Vino G Bastian ©KapanLagi.com/Agus
Kapanlagi.com - Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Vinessa Inez bisa terlibat dalam produksi film yang berjudul TOBA DREAMS. Pasalnya, dalam film drama ini, dara kelahiran Balikpapan, 4 Maret 1997 ini beradu akting dengan aktor dan aktris top tanah air, seperti Vino G Bastian, aktor senior Mathias Muchus, Ramon Y. Tungka, Marsha Timoty, Jajang C Noer dan Boris.

"Pastinya senang banget, karena ini kesempatan buat beradu akting sama mereka, dan menjadi suatu kebanggaan sendiri, dan mereka juga suka kasih masukan bila ada yang keliru," ujar Inez saat dihubungi, Kamis (26/11).

Vinessa Inez dan kru TOBA DREAMSVinessa Inez dan kru TOBA DREAMS

Sebagai pendatang baru didunia akting, Inez mendapat kesempatan baik dengan mendapat peran yang cukup sentral "Peran aku disini sebagai Taruli, anak bungsu sersan TB ( Mathias Muchus) Taruli ini karakternya baik dan selalu nurut apa kata orang tua, dia sayang banget sama kakak tertuanya yaitu Ronggur (Vino G Bastian)," lanjutnya.

Yang pasti debutnya di film ini membuat dirinya kepincut, dan itu membuat dirinya memutuskan untuk melanjutkan karirnya di jalur akting.

"‎Setelah mengikuti proses reading dan shoot film ini, aku jadi mulai menyukai film, karena film lebih fokus dan detail untuk mengambil suatu adegan. Dan aku jadi lebih masuk ke dalam karakter tersebut jadi lebih menjiwai," pungkasnya.

(kpl/hen/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

REKOMENDASI
TRENDING