FILM INDONESIA

Garap Film Yang Mengangkat Wing Chun, Ki Kusumo Ajak Iko Uwais

Ferry Sanjaya  |  Minggu, 04 Juni 2017 18:52

Garap Film Yang Mengangkat Wing Chun, Ki Kusumo Ajak Iko Uwais

Kapanlagi.com - Dunia perfilman di Indonesia saat ini bisa dikatakan semakin bervariasi dalam segi genre. Tidak hanya cinta maupun komedi, action pun kini sudah mulai dilirik para penikmat film.

Produser yang juga paranormal, Ki Kusumo mengatakan akan membuat film bergenre action yang mengangkat Wing Chun. Ini adalah salah satu aliran di seni bela diri kungfu.

"Ayah saya pelatih bela diri. Selain itu, masa kecil saya tinggal di klenteng bersama adik," ucap Ki Kusumo saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Ki Kusumo  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaKi Kusumo Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Salah satu alasan mengangkat salah satu beladiri asal China untuk dituangkan jadi sebuah film, Ki Kusumo ingin mempertegas bahwasanya Indonesia memiliki keragaman budaya yang harus dilestarikan.

Proses pemilihan pemain pun mulai dilakukan, Ki Kusumo memastikan akan mengajak beberapa aktor laga Indonesia. Selain itu, anak pertamanya Axl Putra Kusuma juga akan turut serta.

"Anak saya yang pertama sedang giat-giatnya berlatih Wing Chun. Terkadang saya atau adik saya yang melatihnya," kata Ki Kusumo.

Untuk judulnya sendiri, Ki Kusumo masih merahasiakannya. Namun, dia membocorkan salah satu pemain yang akan ambil bagian dalam film terbarunya, yakni aktor THE RAIDIko Uwais.

Simak Berita Lainnya:

Ki Kusumo Ungkap Ramalannya Untuk Tahun 2017

Ki Kusumo Dukung Pembentukan Ulang PARFI 1956

Ki Kusumo Khawatir dan Takut PARFI Jatuh ke Tangan Yang Salah

Mantan Pengurus PARFI Minta Jabatan Aa Gatot Brajamusti Dicopot

Puluhan Artis Senior Bersatu Untuk Selamatkan PARFI

(kpl/aal/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Ki Kusumo akhirnya diperiksa lantaran kasus pengeroyokan yang dialaminya beberapa waktu lalu.
7 Foto


Lihat Arsip Film Indonesia

- - -