Gemar Nonton Film Biopik, Karina Nadila Ingin Jadi Putri Diana

Rabu, 15 April 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Gemar Nonton Film Biopik, Karina Nadila Ingin Jadi Putri Diana Karina Nadila / KapanLagi® - Febio Hernanto
Kapanlagi.com - Di balik sosoknya yang selalu ceria, Karina Nadila rupanya menggemari jenis film biopik. Ia penasaran dengan biografi sosok terkenal dan bagaimana para pekerja film mempresentasikan dalam bentuk audio visual.

Sebagai aktris, Karina tentu ingin menunjukkan bakat aktingnya dengan terlibat film biopik tokoh ternama dunia. Bila diberi kesempatan, wanita kelahiran tahun 1992 ini memiliki impian berperan sebagai mendiang Putri Diana. Apa alasannya?

"Kalau berandai-andai, aku pengen berperan sebagai Lady Diana. Karena berdasar pengamatan aku, dia tuh humble, break the rules. Seperti apa yang dilakukan Kate Middleton saat ini," ujar Karina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Karina ingin 'jadi' seorang Putri Diana / KapanLagi® - Budy SantosoKarina ingin 'jadi' seorang Putri Diana / KapanLagi® - Budy Santoso

Tak hanya itu, hal krusial yang membuat Karina semakin tertarik perankan sang putri adalah kisah di balik kematiannya. "Aku penasaran kenapa dia mencari pria lain dengan statusnya saat itu," imbuhnya.

Selain sebagai Putri Diana, pemain film GABY DAN LAGUNYA ini juga ingin memainkan karakter Coco Chanel. Menurutnya, perjalanan hidup salah satu desainer ternama dunia tersebut sangat menginspirasi bagi siapapun yang menontonnya.

"Aku juga pengen berperan sebagai Coco Chanel. Dia itu spiritnya bener-bener deh sampai bisa bikin desain sebagus itu. Kebetulan bintangnya leo sama kayak aku. Leo itu sosok yang ambisius," pungkasnya.

Biopik Putri Diana dan Coco Channel sendiri sudah pernah dibuat pada tahun yang berbeda. Naomi Watts didapuk perankan sang bangsawan dalam DIANA (2013) meski film tersebut mendapat kritikan pedas. Sementara Audrey Tautou dipercaya menjadi Coco Chanel dalam COCO BEFORE CHANEL (2009).

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING