Gofar Hilman Akui Sulit Berakting di 'ME & YOU VS THE WORLD'

Jum'at, 04 April 2014 11:51 Penulis: Riswinanti Permatasari
Gofar Hilman Akui Sulit Berakting di 'ME & YOU VS THE WORLD' Gophar Hilman @ KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Berperan sebagai Baron di film ME & YOU VS THE WORLDGofar Hilman mengaku kesulitan berakting serius. Pasalnya Gofar merupakan pribadi yang suka bercanda dan susah memasang mimik serius.

Gofar memang sosok yang senang bercanda. Hal itu jelas terlihat saat dirinya berbincang-bincang bersama tim KapanLagi.com di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (2/4).

"Kesulitannya ada beberapa scene yang muka gue harus serius cuma muka gue nggak bisa serius, susah Man! Sudah begini bentuknya nggak bisa di apa-apakan lagi," ujarnya.

Kru 'Me & You vs The World'Kru 'Me & You vs The World'

Setiap berusaha memasang mimik serius, diakui Gofar malah memicu lawan aktingnya tertawa. Itupun yang dirasakan presenter radio ini saat beradu akting bersama Rio Dewanto.

"Apalagi kalau harus adegan serius satu scene sama Rio Dewanto. Dan pas itu si Rio teriak deh, 'nggak cocok banget elo main serius," tandasnya seraya tertawa.

Dalam film besutan sutradara Fajar Nugros ini, Gofar berperan sebagai Baron kawan dari Jeremy yang diperankan Rio Dewanto. Mereka berdua membuat program adventure 'Menaklukkan Dunia' ke sekolah-sekolah.

(kpl/tov/ris)

REKOMENDASI
TRENDING