Gimmick Film Atau Pacaran, Begini Kata Adipati dan Vanesha Prescilla

Sabtu, 17 Maret 2018 14:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Gimmick Film Atau Pacaran, Begini Kata Adipati dan Vanesha Prescilla Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jelang perilisan film #TEMANTAPIMENIKAH, santer beredar kabar bila pemain utamanya yakni Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjalin hubungan asmara. Saat coba dikonfirmasi, tak ada jawaban kuat selain pernyataan mengambang.

Ditemui di kawasan Menteng Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018), Adipati dan Vanesha mengungkap alasan mengapa mereka tak mau jelaskan secara gamblang terkait status hubungan. Sehingga tidak heran ada yang menyebut kedekatan mereka hanya untuk keperluan film semata.

"Dari gesture kita seharusnya udah bisa dinilai seperti apa. Dari gesture, dari cara kita ngobrol kalian pasti tahu lah," kata Adipati. Vanesha menimpali, "Dinilai sendiri aja," ucapnya.

Sebelum syuting TEMAN TAPI MENIKAH keduanya sudah saling kenal © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSebelum syuting TEMAN TAPI MENIKAH keduanya sudah saling kenal © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Menurut Adipati, meski dirinya berlabel selebriti yang kehidupannya menjadi konsumsi banyak orang, harus tetap ada sisi privasi. Terlebih ia tidak nyaman apabila harus memamer-mamerkan siapa kekasihnya saat ini.

"Gue bukan orang yang harus ngomong kalau gue gini. Gue nggak perlu men-declare apa-apa. Buat gue orang-orang udah bisa nebak, karena kalian sudah cukup dewasa untuk menilai sendiri," urai pria berusia 26 tahun tersebut.

Terlepas dari komentar negatif dan positif yang menghampiri, keduanya memilih untuk santai. "Nggak pusing, santai aja lah," ungkap Adipati. Vanesha menambahkan, "Seperti yang dilihat, muka kita happy," pungkas adik Sissy Prescillia itu.

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING