Giring Nidji: Suara Chelsea Olivia Sangat Penyayang

Minggu, 09 Maret 2014 17:21 Penulis: Dewi Ratna
Giring Nidji: Suara Chelsea Olivia Sangat Penyayang Chelsea - Giring @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Giring Nidji menemukan sosok Chelsea Olivia yang berbeda saat bertindak menjadi pengisi suara di film animasi PETUALANGAN SINGA PEMBERANI DONOTERRA. Dia menilai suara Chelsea Olivia sangat terdengar petualang.

"Beda banget. Kali ini dia (Chelsea Olivia) lebih terdengar petualang dan lebih penyayang banget. Karakternya jadi lebih dalam," ungkap Giring di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/3).

Bagi Giring, ini kali kelima dia terlibat menjadi seorang dubber. Selain rasa syukur, Giring merasa senang dalam episode ini bertemu dengan wajah-wajah baru seperti Chelsea Olivia dan Nizam yang membuat karakter film jadi lebih hidup.

"Saya nonton pertama kali Chelsea, ya luar biasa banget. Kita ketemu sama Chelsea Olivia dan Nizam nggak cuma di studio. Saya nggak sangka chemistry kita selalu ada," jelas vokalis Nidji itu.

Dalam film tersebut, Chelsea Olivia didapuk menghidupkan tokoh Liona, singa betina yang tomboi namun penyayang anak-anak. Film persembahan Unilever itu akan diputar di bioskop-bioskop tanah air pada 20 Maret mendatang.

(kpl/tov/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING