Gita Sinaga Cuma Punya 14 Hari Untuk Mencari Suami!

Senin, 28 November 2011 17:12 Penulis: Riswinanti Permatasari
Gita Sinaga Cuma Punya 14 Hari Untuk Mencari Suami! Gita Sinaga Foto: Acat
Kapanlagi.com - Aktris Gita Sinaga lagi-lagi menunjukkan kualitas aktingnya lewat sebuah karya. Didapuk sebagai pemeran utama dalam FTV berjudul 14 HARI ANAK BAND, ATAU PAK GURU, Gita harus memerankan seorang wanita yang rela jauh-jauh merantau hanya demi menemukan kekasihnya. Sayangnya, semua tidak berjalan mulus.

"Aku berperan jadi Poppy, Raffi jadi Junet," ungkap Gita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini, Senin (28/11).

Uniknya, Poppy hanya diberi waktu 14 hari oleh sang ayah untuk menemukan Junet di Jakarta. Setelah bertemu nanti, Poppy berharap Junet akan mau menikah dengannya. Pada saat yang bersamaan, sang ayah juga telah menjodohkan Poppy dengan laki-laki lain yang berprofesi sebagai seorang guru. Di sinilah konflik mulai muncul.

"Di cerita itu bapaknya Poppy ngasih kesempatan 14 hari untuk mencari Junet ke Jakarta dengan harapan Junet mau menikahi Poppy. Di saat yang bersamaan bapaknya Poppy menjodohkan Poppy dengan seorang pak guru," ulasnya.

Dengan ditemani oleh pak guru, Poppy pun berangkat mencari Junet. Namun ketika sampai di Jakarta, Poppy justru menemui kekecewaan karena Junet yang telah sukses sebagai seorang anak band itu telah berubah drastis. Akhirnya, hubungan mereka pun terpaksa berakhir. Bagaimanakah konflik yang terjadi antara Poppy dan Junet? benarkan mereka benar-benar berakhir? Simak di RCTI malam ini pukul 23.00! 

(kpl/gum/ris)


REKOMENDASI
TRENDING