Gita Sinaga - Raffi Ahmad Jadi Orang Kampung!

Senin, 28 November 2011 16:27 Penulis: Riswinanti Permatasari
Gita Sinaga - Raffi Ahmad Jadi Orang Kampung! Gita Sinaga Foto; Acat
Kapanlagi.com - Selain film layar lebar, film televisi (FTV) juga menjadi ladang yang cukup potensial bagi para pelaku dunia akting. Karenanya, berbagai judul FTV mulai marak tampil di layar kaca, seperti FTV terbaru berjudul 14 HARI ANAK BAND, ATAU PAK GURU yang akan tampil di RCTI malam ini Senin (28/11).

Gita Sinaga selaku salah satu pemain dalam FTV tersebut bersedia membeberkan secara garis besar tentang FTV 14 HARI ANAK BAND, ATAU PAK GURU yang akan tayang pada pukul 23.00 nanti. Dalam FTV ini, kisah cinta masih menjadi topik setia yang memang menarik untuk dikaji dan diangkat ke dalam cerita.

"Ini FTV-nya sebenarnya lanjutan season 2 lah soalnya yang pertama udah ditayangin. Ceritanya di sini aku sama Raffi pacaran dua-duanya sama-sama berasal dari kampung ternyata Raffi sukses di Jakarta jadi anak band. Nah akhirnya aku nyari dia ke Jakarta bareng sama laki-laki yang dijodohin sama bokap aku. Jadi ceritanya kalau Raffi tidak bisa bertanggung jawab aku bakal nikah sama laki-laki yang nemenin ke Jakarta itu," urai Gita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11).

Gita pun melanjutkan bahwa kisah cinta mereka pada akhirnya memang harus berakhir tragis karena setelah keduanya bertemu, banyak konflik yang harus mereka hadapi. Rupanya kehidupan di Jakarta bisa membuat seseorang berubah sehingga melupakan apa yang pernah dia miliki sebelumnya.

"Pas sampe Jakarta ternyata Raffi sudah punya segalanya dianya berubah dan hubungan jadi tidak cocok. Akhirnya aku putus sama Raffi dan aku jadian sama laki-laki yang nemenin aku ke Jakarta, Raffi pun jadian sama wanita lain," lanjut Gita

(kpl/gum/ris)


REKOMENDASI
TRENDING