FILM INDONESIA

Givina Lukita Dewi, Adik Komika Uus Diplot Jadi Pemeran Utama di Film 'DEALOVA 2'

Senin, 14 September 2020 14:35 Penulis: Tyssa Madelina

Givina Lukita Dewi pemeran utama di film DEALOVA 2 (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Film DEALOVA 2 dibuat setelah 15 tahun perilisan film pertamanya. Sekuel ini dibintangi wajah-wajah segar siap meramaikan industri perfilman tanah air sebut saja Givina Lukita Dewi, Harris Vriza dan Pradikta Wicaksana atau lebih dikenal dengan nama Dikta.

Givina yang diplot sebagai pemeran utama wanita ternyata adalah adik kandung dari komika Uus. Dalam drama remaja berbumbu olahraga basket ini, adik dan kakak tersebut beradu akting dengan peran yang sama-sama kuat.

 

1. Kesamaan Karakter

Givina memerankan karakter Libby, cewek SMA yang juga atlet basket di sekolahnya. Karakter yang dimainkan diungkap tak jauh berbeda dari sosok asli sehingga Givina berusaha membuatnya berbeda.

"Tantangan main film ini gimana caranya menampilkan Libby yang berbeda dari diri aku sendiri. Karena sebenarnya karakter Libby hampir sama kayak aku, cuma aku pengen men-deliver-nya nggak seperti Givina gitu," terang Givina ditemui disela syuting DEALOVA 2 di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/9/2020).

2. PR Main Basket

Tantangan lain bagi Givina ialah bermain basket untuk film ini. Meski saat SMA pernah menjadi atlet, namun sudah lama ia tak berlatih sehingga harus belajar lagi.

"Paling PR di basket karena semua pemain real selain aku. Dulu aku emang tim basket tapi sampai SMA. Bisa tapi tidak pandai. Sebelum syuting banyak workshop," tandas Givina.


REKOMENDASI
TRENDING