Hadiri Gala Premiere di Belanda Dengan Mobil Mewah, Rano Karno: Biasanya Naik Oplet

Selasa, 24 Juli 2018 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Hadiri Gala Premiere di Belanda Dengan Mobil Mewah, Rano Karno: Biasanya Naik Oplet Si Doel The Movie © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah dibuat menanti, akhirnya Gala Premier SI DOEL THE MOVIE pun akhirnya digelar di Amsterdam, Belanda, Senin (23/7). Mengingat film ini dibuat secara spesial, bioskop Pathe Tuschinski pun ditunjuk sebagai venue untuk menggelar acara gala premiere SI DOEL THE MOVIE.

Sejak sore tampak ribuan penonton setia mengantri dalam barisan panjang di depan bioskop Pathe Tuschinski. Barulah sekitar pukul 19.10 waktu Amsterdam, para pemain film SI DOEL THE MOVIE pun tiba dan langsung diiringi sambutan meriah dari para penonton yang hadir.

© KapanLagi.com/Mathias Purwanto© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Menariknya para pemain SI DOEL THE MOVIE tiba di bioskop Pathe Tuschinski dengan mengendarai sebuah mobil mewah Hummer Limousine yang berwarna putih. Satu per satu para pemain turun dari mobil mewah yang membuat antusias dan kemeriahan Gala Premiere semakin meningkat.

Diawali dengan Adam Jakwani (Hans), disusul Kasiman (Ahong), Suti Karno (Atun), Mandra, Maudy Koesnaedy, Cornelia Agatha, dan tentu saja Rano Karno yang memerankan karakter utama, Doel. Mereka sempat berpose terlebih dahulu setelah turun dari mobil mewah tersebut.

© KapanLagi.com/Mathias Purwanto© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Pada momen yang sama, Rano Karno pun sempat berseloroh pada para penonton dan awak media yang hadir. "Biasa naek oplet sekarang naik limousine," ucap Rano Karno di dalam mobil.

Tim SI DOEL THE MOVIE sendiri rencananya akan kembali ke Tanah Air pada tanggal 26 Juli 2018 dan akan langsung bersiap menggelar Gala Premiere di Jakarta. Nantikan semua update terbaru tentang SI DOEL THE MOVIE cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING