'HANGOUT' Sukses, Raditya Dika & Prilly Penuhi Nazar 'Seram' Ini

Kamis, 05 Januari 2017 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'HANGOUT' Sukses, Raditya Dika & Prilly Penuhi Nazar 'Seram' Ini Raditya Dika - Prilly Latuconsina/ŠKapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Raditya Dika merilis dua film komedi di tahun 2016 kemarin. Ada KOALA KUMAL yang dirilis tak jauh dari Hari Raya Idul Fitri dan juga HANGOUT yang baru dirilis pada 22 Desember lalu. Per 3 Januari 2017 pukul 19.30 WIB, film yang dibintangi sederet aktor dan aktris dari 3 generasi, mulai Mathias Muchus, Surya Saputra hingga Prilly Latuconsina mampu menembus angka 2 juta penonton hanya dalam waktu 13 hari saja!

Dika mengaku jika angka ini adalah pencapaian terbesarnya selama menggarap film sejak 2009 lalu. Namun ada 'masalah' yang kemudian mendatanginya dengan kesuksesan ini. Apa itu?

Beberapa hari sebelum rekor ini pecah, Prilly sempat bernazar melalui akun Instagramnya. Jika HANGOUT sukses tembus angka 2 juta, maka ia akan menggendong kucing berjenis Sphynx alias tidak berbulu milik Raditya Dika. Sebenarnya nggak ada yang terlalu berlebihan dari nazar ini. Tapi, Prilly punya phobia kepada kucing!

Setelah Prilly bernazar, Dika juga ikut-ikutan. Lewat akun Instagramnya pula, Dika berjanji akan makan mie Samyang pedas dengan cabai jika HANGOUT bisa mencapai 2 juta penonton. Terlihat biasa saja? No. Dika sangat benci makanan pedas dan langsung 'koma' 2 hari jika nekat memakannya.

Jadilah keduanya harus memenuhi nazar atau challenge tersebut dan merekamnya lalu mengunggahnya ke Youtube serta media sosial yang lain. Dika terlihat sangat khawatir dengan Samyang yang dimasak Prilly dan si cantik ini pun harus berteriak-teriak hingga menangis saat kucing kesayangan Dika mulai mendekatinya. Gimana serunya? Intip video ini sampai habis dan siap-siap ketawa ngakak.

Video by: Raditya Dika

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING