Hannah Al Rashid: Paling Demen Komedi Sarkastik

Senin, 17 November 2014 18:52 Penulis: Mahardi Eka
Hannah Al Rashid: Paling Demen Komedi Sarkastik dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Mengaku masih baru dalam perfilman komedi tanah air, Hannah Al Rashid sangat tertarik untuk membintangi COMIC 8: CASINO KINGS. Aktris yang lahir di Inggris ini tertantang untuk menyajikan guyonan khas ala Indonesia. Mengingat apa yang ia ketahui kebanyakan guyonan ala Inggris. 

"Suka banget komedi, walau kadang komedi indo suka sulit mengerti sense of humor indonesia. Karena gue sangat suka komedi british yang lebih sarkastik, agak terbawa karena gue lebih lama di London. Ini pengalaman yang baru juga," ujarnya ketika ditemui di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Hannah mengaku banyak orang menyangka dirinya tak bisa melucu. Oleh karenanya ia pun membela dirinya dengan mengatakan bahwa sejatinya ia punya banyak perbendaharaan humor.

"Jangan salah kalau soal komedi British bisa-bisa aja, cuma kan gaya humor Indonesia sama British beda," ungkapnya. Dengan pengalamannya melucu seperti itu, ia pun kagum jika bertemu dengan seseorang yang bisa melucu dalam segala situasi.

"Makanya gue salut sama orang yang stand up comedy bisa lucu di berbagai kondisi, untuk bisa itu nggak gampang loh. Pelawak yang ada di acara komedi sekalipun kalo disuruh stand up belum tentu mereka bisa, jadi para stand up itu, mereka clever sekali ya," pujinya. 

Dan kini Hannah akan membintangi film dengan banyak sekali comic di dalamnya, sebut saja Ernest Prakasa, Babe Cabita, Ari Kriting, dan Kemal Pahlevi.

(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING