FILM INDONESIA

Hantunya Tampil Sebentar, Tapi Film Ini Ngerinya Bukan Main

Minggu, 26 Oktober 2014 23:01 Penulis: Mahardi Eka

Sinemart

2. POCONG 2


KapanLagi.com - Seorang asisten dosen bernama Maya (Revalina S. Temat) memutuskan untuk pindah kesebuah apartemen yang berharga murah bersama adiknya yang bersikap acuh, Andin (Risty Tagor) yang usia pendidikannya baru sampai 3 SMA. Penyebab kerenggangan mereka adalah kematian orang tua mereka dan pertunangan Maya dengan Adam (Ringgo Agus Rahman).

Di apartemennya, banyak kejanggalan, seperti kemisteriusan sikap pengurus apartemen yang bernama Slamet, jadwal pemadaman listrik bergilir setiap jam 3, bau asap menusuk dan sepinya apartemen. Situasi mulai berubah mencekam saat Andin mulai dihantui pocong di apartemennya.

Bisa terbayang bukan setting cerita film POCONG 2. Sebuah apartemen sepi. Itu sudah cukup membingkai penonton dalam kengerian ceritanya. Minimnya musik latar pun membuat film ini menciptakan kengerian tambahan. Dijamin penonton akan menahan nafas setiap adegan para tokohnya memasuki apartemen tersebut.

Pocong yang menjadi hantu dalam film ini pun muncul bukan di tempat-tempat yang diduga. Ia tidak mengejar atau berlompatan. Yang ia lakukan hanya diam dengan wajah mengerikannya tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING